Rekrutmen Tenaga Honorer (Pegawai Non PNS) pada KPKNL Tasikmalaya


Diunggah oleh : PAUNDRA ADI R. Tanggal : 18 Agustus 2016 Update : 18 Agustus 2016, jam 15:54
Rekrutmen Tenaga Honorer (Pegawai Non PNS) pada KPKNL Tasikmalaya

Tasikmalaya - Setelah beberapa waktu yang lalu sukses melaksanakan rekrutmen tenaga Satpam yang melibatkan pihak Kepolisian, sekarang KPKNL Tasikmalaya kembali mengadakan rekrutmen Tenaga Honorer wanita berpendidikan minimal D3 dengan jurusan yang diutamakan dari Ekonomi/ Manajemen/ Komputer/ Akuntansi/ Sekretaris.

Dengan standar kualifikasi yang tinggi, Kepala KPKNL Tasikmalaya, Edih Mulyadi, mengharapkan dapat merekrut pegawai yang mampu memberikan kontribusi positif yang mempunyai nilai tambah maksimal terhadap kinerja KPKNL.

Pendaftaran yang dibuka mulai tanggal 27 Juli 16 s.d. 03 Agustus 2016 diumumkan melalui selebaran yang ditempelkan di papan pengumuman KPKNL Tasikmalaya dan Dinas Tenaga Kerja Kota Tasikmalaya. Namun pengumuman ini cepat menyebar melalui media sosial baik melalui Facebook maupun group massanger lainnya sehingga dapat menjaring sebanyak 62 orang pelamar. Setelah melalui seleksi administrasi pada tanggal 04 s.d. 05 Agustus 2016, terpilih 52 orang peserta yang lolos dan berhak mengikuti test tertulis yang dilaksanakan pada 08 Agustus 2016.

Dari hasil test tertulis terpilih 10 (sepuluh) peserta untuk mengikuti test wawancara dan test praktek komputer yang dilaksanakan pada tanggal 16 Agustus 2016; Setiap peserta  berusaha memberikan kemampuan terbaik dan menonjolkan semua kelebihannya. Setelah dilakukan rapat Panitia Seleksi, akhirnya  ditetapkan Sdri. Fitri Ayu Komalasari, S.Pd.  alumnus Universitas Negeri Siliwangi Tasikmalaya sebagai peserta yang lolos dan dinyatakan diterima sebagai tenaga honorer pada KPKNL Tasikmalaya.

Foto-foto terkait kilasperistiwa :

0 Tanggapan Pembaca

Ketentuan Penulisan :

Pembaca diizinkan untuk menulis tanggapan terhadap kilasperistiwa ini. Isi tanggapan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis tanggapan.
Redaksi akan menimbang (memoderasi) setiap tanggapan yang masuk dan dapat memutuskan untuk menayangkan atau menghapus tanggapan tersebut.
Redaksi berwenang untuk memberi peringatan dan atau mencekal pembaca yang menuliskan tanggapan yang tidak etis, berisi fitnah dan menyinggung SARA.

  • Media Sosial Kami :