Pisah Sambut Kepala KPKNL Jakarta II” Sukses Selalu Pak Yanis”


Diunggah oleh : ALI RIDHO Tanggal : 14 Maret 2017 Update : 14 Maret 2017, jam 12:17
Pisah Sambut Kepala KPKNL Jakarta II” Sukses Selalu Pak Yanis”

Pisah Sambut Kepala KPKNL Jakarta II” Sukses Selalu Pak Yanis” Jakarta – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta II menyelenggarakan penandatanganan Naskah Berita Acara Serah Terima Jabatan Kepala KPKNL Jakarta II Bapak A.Y. Dhaniarto sekaligus acara pisah sambut dan penyambutan Ibu Kurnia Ratna Cahyanti Selaku Plt. Kepala KPKNL Jakarta II yang Baru pada hari Rabu (08 /03/2017).

Acara berlangsung di Aula lelang KPKNL Jakarta II dan turut dihadiri juga oleh Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) DJKN DKI Jakarta, para Kepala Bidang di lingkungan Kanwil DJKN DKI Jakarta, para pejabat eselon IV di lingkungan KPKNL Jakarta II serta seluruh pegawai di lingkungan KPKNL Jakarta II. Acara dibuka dengan dilantunkan sebuah pantun Bunga mawar dahannya berduri, Durinya tajam sampai ke ibu jari, Di Jakarta dua Pak Yanis terakhir bertugas hari ini, Semoga sukses di tempat baru nanti. “Hari ini merupakan hari kebanggaan untuk saya. Kebanggaan karena seorang Bapak itu akan senang kalau anaknya semakin sukses. Kita doakan bersama Pak Yanis sehat, sukses dan selamat (di sana). Kata selamat di sini karena di sana tantangannya lebih berat.” sambut Kepala Kanwil DJKN DKI Jakarta, Encep Sudarwan.

A.Y. Dhaniarto selanjutnya akan melaksanakan tugas sebagai Kepala Kanwil DJKN untuk wilayah Papua, Papua Barat dan Maluku, sedangkan untuk jabatan Kepala KPKNL Jakarta II untuk sementara akan diisi oleh Kurnia Ratna Cahyanti, yang juga merupakan Kepala Bidang Lelang Kanwil DJKN DKI Jakarta. Encep Sudarwan juga sangat mengapresiasi atas kinerja A.Y. Dhaniarto yang telah mengabdi pada KPKNL Jakarta II selama kurang lebih satu tahu. “Pengganti Pak Yanis juga nanti tantangannya lebih berat lagi. Karena untuk menggantikan yang biasa-biasa itu mudah, tapi untuk mengganti yang tidak biasa itu lebih berat lagi” ucap Kepala Kanwil DJKN DKI Jakarta. A.Y.Dhaniarto merasa sangat beruntung bisa bekerja di bawah bimbingan Kakanwil DJKN DKI Jakarta. “Saya berterima kasih kepada rekan-rekan semuanya, kepada Pak Encep khususnya. Selama di KPKNL Jakarta II ini luar biasa sekali bimbingan dari Pak Encep. Saya rasakan sekali sosok Kakanwil yang betul-betul bersemangat dalam memajukan organisasi kita. Beruntung betul kita memperoleh Kakanwil yang begitu semangat. Bahkan saya sudah minta izin kepada Pak Encep kalau saya mau copy paste program Bapak ke Jayapura nantinya” ujar A.Y. Dhaniarto mengakhiri kesan dan pesannya. Acara diakhiri dengan ucapan selamat dari seluruh pegawai ” Selamat bertugas ditempat yang baru sukses selalu Pak Yanis.(teks-Mzl)

Foto-foto terkait kilasperistiwa :

  • Media Sosial Kami :