Pisah Sambut Kanwil DJKN Sulseltrabar


Diunggah oleh : ALI RIDHO Tanggal : 14 Maret 2017 Update : 14 Maret 2017, jam 12:16
Pisah Sambut Kanwil DJKN Sulseltrabar

Makassar – Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Makassar Chairiah bersama beberapa jajarannya menghadiri acara pisah sambut Kepala Kantor Wilayah DJKN Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat, Jumat (10/03). Acara yang digelar di Aula A’ Bulo Sibatang Gedung Keuangan Negara II Lantai 5 Makassar ini juga dihadiri Para Kepala KPKNL, Pejabat Eselon III dan IV serta pelaksana di lingkungan Kanwil DJKN Sulseltrabar.

Chairiah yang didaulat memberikan kesan dan pesan mewakili jajaran KPKNL dalam sambutannya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ngakan Putu Tagel atas arahan dan bimbingannya selama menjabat Kepala Kanwil DJKN Sulseltrabar. “Kepada Bapak Anugrah Komara, selaku Kepala Kanwil DJKN Sulseltrabar yang baru, selamat datang dan selamat bergabung Pak, kami siap melaksanakan arahan dan petunjuk dari Bapak” tambahnya.

Sebagaimana diketahui berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan No.163/KMK.01/UP.11/2017 Tentang Mutasi Dalam Jabatan Eselon II Di Lingkungan Kementerian Keuangan, Anugrah Komara sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah DJKN Sumatera Selatan, Jambi dan Bangka Belitung, resmi menjadi Kepala Kantor Wilayah DJKN Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat menggantikan Ngakan Putu Tagel yang dipindahtugaskan menjadi Kepala Kantor Wilayah DJKN Bali dan Nusa Tenggara.

Adapun dalam acara tersebut dirangkaikan dengan penandatanganan serah terima Kepala Kanwil DJKN Sulsetrabar yang dilanjutkan dengan sambutan dan arahan dari pejabat sebelumnya maupun pejabat yang baru dan diakhiri dengan ramah tamah. (archid)

Foto-foto terkait kilasperistiwa :

  • Media Sosial Kami :