Perpisahan Ketua Dharma Wanita Kanwil DJKN Sulseltrabar


Diunggah oleh : AGUS WIDAYAT Tanggal : 18 Maret 2017 Update : 18 Maret 2017, jam 22:17
Perpisahan Ketua Dharma Wanita Kanwil DJKN Sulseltrabar

Makassar –“Jika ada pertemuan pasti ada perpisahan” Itulah yang dirasakan jajaran Dharma Wanita Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kanwil DJKN Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat (Kanwil DJKN Sulseltrabar) saat menggelar acara perpisahan Ketua Dharma Wanita.

Acara  yang dirangkaikan dengan acara rutin arisan Dharma Wanita Kanwil DJKN Sulseltrabar tersebut diadakan di Wisata Pantai “Tanjung Bayang”, dikemas dalam suasana santai dan penuh keakraban.

Senam“Maumere”dansenam“Om telolet Om” membangkitkan semangat para ibu-ibu untuk bergoyang ria dandilanjutkan dengan games “over jeruk” berkelompok dan joget pasangan dengan menggunakan bola tenis, yang membuat gelak tawa ibu-ibu Dharma Wanita yang sungguh mengocok perut.

Games ini bertujuan untuk melatih kekompakan dan kerjasama yang baik dalam suatu kelompok, dan menyadarkan bahwa semua anggota kelompok saling membutuhkan satusama lain untuk mencapai tujuan. Tidak sampai disitu keceriaan yang dirasakan oleh peserta, panitia masih menyiapkan perlombaan berupa paduan suara kelompok dengan lagu pilihan “Indonesia Tanah Pusaka”,walaupun ibu-ibu Dharma Wanita ditunjuk tiba-tiba dan tanpa persiapan, namun semangat untuk bertanding dan memberi yang terbaik bagi Tim-nya mendorong para ibu-ibu Dharma Wanita untuk mengeluarkan suara “emas-nya” sehingga dihasilkan kolaborasi suara yang cukup bagus bahkan disertai puisi singkat.

Di pertengahan acara Ketua Dharma Wanita yang lama Ibu Gusti Ayu Suyuti PutuTagel memberikan kesan dan pesan selama mengikuti Dharma Wanita di Kanwil DJKN Sulseltrabar,sangat berkesan.

Kurang lebih 3 tahun beliau berada di Dharma Wanita Kanwil DJKN Sulseltrabar banyak hal-hal yang indah yang dirasakan bersama baik dalam suka maupun duka, sehingga beratrasanya untuk berpisah dengan ibu-ibu Dharma Wanita yang ada, namun tugas jualah yang memisahkan kita.

Ibu Meryanti Ansari mewakili Dharma Wanita Kanwil DJKN Sulseltrabar menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada ibu Gusti Ayu Suyuti PutuTagel atas bimbingan dan kerjasamanya selama menjadi Ketua Dharma Wanita Kanwil DJKN Sulseltrabar, doa kami semoga ibu dan keluarga tetap sehat dan sukses di tempat yang baru.

Di akhir acara Panitia mengajak semua ibu-ibu Dharma Wanita untuk menyanyikan lagu “Kemesraan ini” dengan sedikit lirik yang diubah “Kapan, kapan kita berjumpa lagi.….mungkin lusa…atau di Bali nanti“ sambil membentuk lingkaran dan bergandengan tangan satu dengan yang lain dan dilanjutkan dengan acara foto bersama dipinggir pantai. (narasi: delvi manalu/ foto: delvi manalu)

Foto-foto terkait kilasperistiwa :

  • Media Sosial Kami :