Perpisahan Eselon III Kanwil DJKN Suluttenggomalut


Diunggah oleh : PAUNDRA ADI R. Tanggal : 18 April 2016 Update : 18 April 2016, jam 13:09
Perpisahan Eselon III Kanwil DJKN Suluttenggomalut

Manado –Kamis (14/4) Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo dan Maluku Utara (Suluttenggomalut) melakukan perpisahan Eselon III. Tiga pejabat yang telah dilantik pada Senin (11/4) yakni Widianto sebelumnya Kabid KIHI menjadi Kepala KPKNL Gorontalo, Wahyu Setiadi sebelumnya Kabid Penilaian menjadi Kabid PKN Kanwil Kaltim dan Bula sebelumnya Kabid Lelang menjadi Kepala KPKNL Palopo.

Acara diawali sambutan Kepala Bagian Umum Kanwil DJKN Suluttenggomalut Ketut Wijaya kemudian dilanjutkan dengan penyampaian kesan dan pesan masing-masing pejabat yang akan bertugas ditempat baru.

Dalam sambutannya mantan Kabid Kihi Kanwil DJKN Suluttenggomalut Widianto menyampaikan terima kasih juga permintaan maaf atas segala kesalahannya selama menjabat Kabid KIHI.

Mantan Kabid Penilaian Kanwil DJKN Suluttenggomalut Wahyu Setiadi memulai sambutannya dengan pantun “Makan ikan di pasar jengki, rasanya sampai merasuk dihati, walaupun ikannya sedikit berduri, SK mutasi sekian lama sudah kunanti, akhirnya datang menghampiri kami”. Wahyu juga menyampaikan agar sinergi antar pegawai terus dikembangkan.

Kepala Kanwil DJKN Suluttenggomalut Ferdinan Lengkong menyampaikan terima kasih kepada pejabat yang dimutasikan atas kontribusi yang telah diberikan selama menjadi bagian dari Kanwl DJKN Suluttenggomalut. “Semoga di tempat yang baru bisa memberi kontribusi dan warna baru bagi organisasi,” ujarnya.

Ferdinan juga berpesan untuk melaksanaan tugas dan fungsi organisasi sesuai tanggung jawab berdasarkan Standar Operasional Prosedur (SOP) jabatan yang baru terlebih untuk jabatan baru sebagai kepala kantor dan yang paling penting adalah menjaga integritas.

Ferdinan juga menyampaikan kepada seluruh pejabat/pegawai Kanwil DJKN Suluttenggomalut agar dapat mengembangkan kompetensi diri melalui diklat sesuai bidang masing-masing. “Marilah kita menjaga sense of belonging atau rasa memiliki dikantor tempat kita bekerja agar tetap kondusif, aman dan nyaman.” ujarnya menutup sambutan.

Acara dihadiri oleh seluruh pejabat maupun pelaksana Kanwil DJKN Suluttengomalut dan dibuka dengan doa yang dibawakan oleh Mujiran.

“Akhirnya yang ditunggu datang juga”. Sepenggal kalimat namun memberikan makna bagi setiap pegawai yang bekerja pada satu tempat dalam kurun waktu yang lama. 

Foto-foto terkait kilasperistiwa :

0 Tanggapan Pembaca

Ketentuan Penulisan :

Pembaca diizinkan untuk menulis tanggapan terhadap kilasperistiwa ini. Isi tanggapan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis tanggapan.
Redaksi akan menimbang (memoderasi) setiap tanggapan yang masuk dan dapat memutuskan untuk menayangkan atau menghapus tanggapan tersebut.
Redaksi berwenang untuk memberi peringatan dan atau mencekal pembaca yang menuliskan tanggapan yang tidak etis, berisi fitnah dan menyinggung SARA.

  • Media Sosial Kami :