Pererat Kekeluargaan, KPKNL Cirebon Selenggarakan Halal Bi Halal 1434 H


Diunggah oleh : Qori Kharismawan Tanggal : 28 Agustus 2013 Update : 28 Agustus 2013, jam 10:28
Pererat Kekeluargaan, KPKNL Cirebon Selenggarakan Halal Bi Halal 1434 H

Cirebon - Tanggal 21 Agustus 2013, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Cirebon menyelenggarakan acara Halal bi Halal Syawal 1434 H di ruang aula KPKNL Cirebon.  Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor, Kepala Subbag Umum / seluruh Kepala Seksi  dan seluruh pegawai beserta keluarga, dalam acara tersebut juga mengundang penceramah/ustadz Drs. Abdul Baasyid, M.Agdosen IAIN Syah Nurjati Cirebon untuk menyampaikan tausiyah.  

Kepala KPKNL Cirebon James Simorangkir dalam sambutannya menyampaikan bahwa halal bi halal dapat mempererat hubungan silaturahmi antara sesama pegawai dan juga menyinergikan semangat bekerja di KPKNL Cirebon dan supaya dapat berbuat yang lebih baik lagi.

Selanjutnya Ustadz Abdul Baasyid dalam tausiyah-nya  menyampaikan bahwa makna puasa adalah menjadikan manusia lebih bertaqwa, dan meningkatnya kesadaran spiritual,  dikarenakan puasa itu yang tahu hanya diri sendiri dan Tuhannya. Sedangkan makna halal bi halal salah satunya adalah saling peduli antara sesama dan tidak pelit, tidak menonjolkan diri sendiri, tidak egois/menuruti hawa nafsu, dan melakukan perubahan diri  ke yang lebih baik.

Dengan terselenggaranya acara dimaksud diharapkan, kekeluargaan antara seluruh pegawai KPKNL Cirebon semakin meningkat dan bersinergi dalam melaksanakan tugas yang lebih baik. Acara tersebut ditutup dengan ramah tamah dan lantunan lagu rohani. (Teks :Maradon/Asim; fotografer : Asep Atang)

0 Tanggapan Pembaca

Ketentuan Penulisan :

Pembaca diizinkan untuk menulis tanggapan terhadap kilasperistiwa ini. Isi tanggapan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis tanggapan.
Redaksi akan menimbang (memoderasi) setiap tanggapan yang masuk dan dapat memutuskan untuk menayangkan atau menghapus tanggapan tersebut.
Redaksi berwenang untuk memberi peringatan dan atau mencekal pembaca yang menuliskan tanggapan yang tidak etis, berisi fitnah dan menyinggung SARA.

  • Media Sosial Kami :