Pelepasan Pegawai Purna Bakti dan Buka Puasa Bersama KPKNL Pematang Siantar


Diunggah oleh : AGUS WIDAYAT Tanggal : 11 Juli 2016 Update : 11 Juli 2016, jam 17:21
Pelepasan Pegawai Purna Bakti dan Buka Puasa Bersama KPKNL Pematang Siantar

Pematang Siantar – Selasa, 28 Juni 2016 Kantor Pelayanan Kekayaan Negara (KPKNL) Pematang Siantar menyelenggarakan acara pelepasan purna bakti dan buka puasa bersama. Bertempat di Aula KPKNL Pematang Siantar, kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pegawai KPKNL Pematang Siantar beserta keluarga.

Pukul 17.00 WIB MC Rahmadina membuka acara sekaligus memberikan kesempatan kepada para pejabat dan pegawai KPKNL Pematang Siantar dan tentunya kesediaan dari pejabat yang akan memasuki masa purna bakti untuk memberikan sambutan serta pesan dan kesan dalam acara pelepasan tersebut.

Kepala KPKNL Pematang Siantar Ali Mahmud menyampaikan terima kasih kepada Kepala Seksi Pelayanan Lelang Saul Hutabarat yang akan memasuki masa purna bakti atas sumbangan yang sangat berguna bagi kantor diantaranya pengarsipan Risalah Lelang yang lebih baik dan tertata rapi.

Lebih lanjut Ali Mahmud berharap semoga baik pejabat yang akan menjalani masa purna bakti maupun pejabat dan pegawai yang masih menjalani masa dinas agar selalu diberi kesehatan, dan tetap saling menjaga hubungan silaturahmi yang baik.

Kesan dan pesan juga disampaikan oleh Kepala Seksi Kepatuhan Internal Basri, Kepala Sub Bagian Umum Freddy H.B Sinaga, para pegawai KPKNL Pematang Siantar Open Sitinjak dan Ferry Tampubolon, dan tentunya oleh pejabat yang akan memasuki masa purna bakti yaitu Saul Hutabarat.

Dalam sambutannya Saul Hutabarat mengucapkan terima kasih kepada seluruh pejabat maupun pegawai KPKNL Pematang Siantar atas kerjasama dan silaturahmi yang baik selama ini dan berharap agar pejabat yang akan meneruskan tugasnya dapat memberikan kinerja yang lebih baik lagi.

Acara dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan kepada Saul Hutabarat dan foto bersama seluruh pegawai KPKNL Pematang Siantar. Bertepatan dengan saat yang telah memasuki waktu berbuka puasa maka acara ditutup dengan dengan berbuka puasa bersama seluruh pegawai KPKNL Pematang Siantar.

Foto-foto terkait kilasperistiwa :

  • Media Sosial Kami :