Mutasi Pejabat Eselon III pada Kanwil DJKN SJB


Diunggah oleh : PAUNDRA ADI R. Tanggal : 2 Mei 2016 Update : 4 Mei 2016, jam 09:12
Mutasi Pejabat Eselon III pada Kanwil DJKN SJB

Palembang - Sejak Februari 2016, formasi pejabat eselon III pada Kanwil DJKN Sumatera Selatan, Jambi, dan Bangka Belitung (SJB) tidak lengkap. Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Palembang dan Kepala Bidang Lelang mengalami kekosongan selama beberapa bulan karena pejabat sebelumnya memasuki masa purnabakti.

Sejak saat itu, Kepala Bidang Kepatuhan Internal, Hukum, dan Informasi Wagito  diberi tanggung jawab  sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala KPKNL Palembang. Sedangkan kekosongan pada Bidang Lelang diisi oleh Kepala Bidang Piutang Negara (PN) Marhaeni Rumiarsih sebagai Plt.

Formasi kembali berubah. Kepala KPKNL Palembang diisi oleh Muhammad Amin yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Umum Kanwil DJKN Aceh. Dan Kepala Bidang Lelang diisi oleh Kusmartono yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang PN pada Kanwil DJKN Banten.

Berdasarkan KMK tersebut, ada pejabat di lingkungan Kanwil DJKN SJB  yang mutasi ke unit lain, antara lain Kepala Bidang PN Marhaeni Rumiarsih yang dimutasikan sebagai Kepala KPKNL Pekalongan, digantikan oleh  eks Kepala Bagian Umum Kanwil DJKN Aceh, Andi Soegiri. Dan Kepala KPKNL Pangkalpinang Sumurung Siahaan yang pindah ke Kanwil DJKN Banten sebagai Kepala Bidang PN, digantikan oleh Miftahul Huda yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Umum Kanwil DJKN Riau, Sumatera Barat, dan Kepulauan Riau.

Menyikapi pergantian Kepala KPKNL, Kanwil DJKN SJB mengadakan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) antara Kepala KPKNL Pangkalpinang yang lama dengan yang baru di ruang rapat Kanwil DJKN SJB, Jum’at (16/4). Hadir pada acara tersebut, Kepala Kanwil DJKN SJB, Kepala Bagian Umum, para Kepala Bidang, dan Kepala KPKNL Palembang yang disaksikan oleh seluruh pegawai Kanwil DJKN SJB. Acara ini diadakan setelah rapat morning call pada pagi harinya. (Penulis/Fotografer: OD, Bidang KIHI)

Foto-foto terkait kilasperistiwa :

0 Tanggapan Pembaca

Ketentuan Penulisan :

Pembaca diizinkan untuk menulis tanggapan terhadap kilasperistiwa ini. Isi tanggapan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis tanggapan.
Redaksi akan menimbang (memoderasi) setiap tanggapan yang masuk dan dapat memutuskan untuk menayangkan atau menghapus tanggapan tersebut.
Redaksi berwenang untuk memberi peringatan dan atau mencekal pembaca yang menuliskan tanggapan yang tidak etis, berisi fitnah dan menyinggung SARA.

  • Media Sosial Kami :