Morning Call dan Perpisahan Pegawai di KPKNL Bandar Lampung


Diunggah oleh : PAUNDRA ADI R. Tanggal : 6 April 2016 Update : 11 April 2016, jam 15:18
Morning Call dan Perpisahan Pegawai di KPKNL Bandar Lampung

Bandar Lampung – Selasa (5/4) Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bandar Lampung mengadakan morning call yang dihadiri oleh kepala kantor, para kepala seksi, dan para pelaksana. Morning call  dibuka Kepala Subbagian Umum Munziri.

Kepala KPKNL Bandar Lampung Khosim dalam arahannya mengapresiasi kinerja para pegawai yang telah berhasil mencapai target pada Triwulan I 2016 ini.  “Mempertahankan lebih sulit daripada mencapai sesuatu,” ungkapnya.  Ia berharap para pegawai akan semakin termotivasi untuk bekerja lebih baik.

Morning call kali ini juga dirangkai acara perpisahan tiga pelaksana yang dimutasi berdasarkan SK Mutasi pelaksana pada akhir Maret 2016 lalu.

Kepada para pegawai yang akan dimutasi, Khosim berpesan untuk selalu menjaga nama baik KPKNL Bandar Lampung. “Segala kebiasaan baik di kantor lama harus dibawa ke kantor baru, dan sebaliknya, kebiasaan kurang baik ditinggalkan saja,” ungkapnya.

Mengakhiri sambutannya, Khosim berterima kasih atas loyalitas pegawai serta minta maaf mewakili diri sendiri dan instansi, apabila selama berinteraksi di kantor, pernah berbuat kesalahan baik kata maupun perbuatan.

Para pegawai yang mutasi dari KPKNL Bandar Lampung adalah Aan Eko Ruswanto (Seksi PKN) ke KPKNL Purwokerto, Widargo (Seksi Pelayanan Penilaian) ke KPKNL Tangerang, dan Zulfikar (Seksi Pelayanan Lelang) ke KPKNL Purwakarta. Ketiga pegawai tersebut diberikan kesempatan untuk menyampaikan kesan dan pesan di depan rekan-rekan sejawat.

Suasana morning call yang sempat haru, kembali meriah oleh sambutan Azmi Mubarok sebagai perwakilan pegawai KPKNL Bandar Lampung. Kepala Seksi Hukum dan Informasi Muhammad Nasir memberikan kesan dan pesan sebagai perwakilan dari eselon IV. Semoga sukses di tempat baru, para sahabat! (Teks : Fildzah Rio, Gambar : Marinda Isella)

 

Foto-foto terkait kilasperistiwa :

0 Tanggapan Pembaca

Ketentuan Penulisan :

Pembaca diizinkan untuk menulis tanggapan terhadap kilasperistiwa ini. Isi tanggapan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis tanggapan.
Redaksi akan menimbang (memoderasi) setiap tanggapan yang masuk dan dapat memutuskan untuk menayangkan atau menghapus tanggapan tersebut.
Redaksi berwenang untuk memberi peringatan dan atau mencekal pembaca yang menuliskan tanggapan yang tidak etis, berisi fitnah dan menyinggung SARA.

  • Media Sosial Kami :