Momentum Penguatan Internalisasi Nilai-NIlai Kementerian Keuangan


Diunggah oleh : PAUNDRA ADI R. Tanggal : 29 Juni 2016 Update : 30 Juni 2016, jam 10:04
Momentum Penguatan Internalisasi Nilai-NIlai Kementerian Keuangan

Serang- Semoga di bulan Ramadhan kali ini ajang untuk penguatan soft skill Sumber Daya Manusia  Kanwil DJKN Banten, ungkap Kepala Kanwil DJKN Banten, Nur Purnomo pada pembukaan acara bakti sosial Kanwil DJKN Banten pada hari Selasa (28/6) bertempat di Aula Lantai 4 Kanwil DJKN Banten. Tema pada acara kali  ini adalah Bulan Ramadhan 1437 H menjadi momentum penguatan internalisasi nilai-nilai Kementerian Keuangan.

Acara bakti sosial terhadap anak yatim ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh Kanwil DJKN Banten pada bulan Ramadhan. Diharapkan dengan adanya acara ini para pegawai terjaga kepekaan sosialnya. Didahului oleh sambutan Nur Purnomo dan Ceramah oleh Ustadz Sudrajat Ardhani acara ini berjalan lancar. Dalam ceramahnya Ardhani menyampaikan penyakit yang paling besar didera oleh manusia, Lupa. Lupa merupakan dualitas yang dapat berarti laknat dan rahmat, sebagai salah satu kesempurnaan manusia agar tetap rendah hati dan dapat memperbaiki diri pada masa depannya. Dalam ceramahnya pula Ardhani menyampaikan pentingnya zakat dan mencari lailatul qodar di bulan suci Ramadhan untuk menggapai salah satu malam yang lebih baik dari malam seribu bulan.

Foto-foto terkait kilasperistiwa :

0 Tanggapan Pembaca

Ketentuan Penulisan :

Pembaca diizinkan untuk menulis tanggapan terhadap kilasperistiwa ini. Isi tanggapan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis tanggapan.
Redaksi akan menimbang (memoderasi) setiap tanggapan yang masuk dan dapat memutuskan untuk menayangkan atau menghapus tanggapan tersebut.
Redaksi berwenang untuk memberi peringatan dan atau mencekal pembaca yang menuliskan tanggapan yang tidak etis, berisi fitnah dan menyinggung SARA.

  • Media Sosial Kami :