Lokakarya Peningkatan Soft Competency Pegawai DJKN di KPKNL Tasikmalaya


Diunggah oleh : PAUNDRA ADI R. Tanggal : 13 September 2016 Update : 13 September 2016, jam 20:45
Lokakarya Peningkatan Soft Competency Pegawai DJKN di  KPKNL Tasikmalaya

Tasikmalaya – KPKNL Tasikmalaya melaksanakan lokakarya peningkatan soft competency pegawai DJKN pada hari Kamis 8 September 2016 bertempat di Ruang Aula KPKNL Tasikmalaya.

Acara ini dibuka oleh Kepala KPKNL Tasikmalaya, Edih Mulyadi, beliau berharap dengan adanya acara ini, dapat membantu mewujudkan misi DJKN yang baru yaitu sebagai Revenue Center.

Arief Risman, Widyaiswara dari BDK Cimahi bertindak sebagai narasumber yang dibantu 2 asisten, Fritz Okta Nehemya pelaksana BDK Cimahi dan Dimas Imam Apriliawan pelaksana dari DJKN.

Narasumber mengajak para pegawai untuk terbang mencapai kota impian (Revenue Center), untuk mencapai kota impian tersebut, para pegawai harus melewati lima kota, yaitu: Team Work, Etiket Kerja, Motivasi, Komunikasi dan Integritas.
Dalam acara penutupan, narasumber menyampaikan 2 buah buku karangannya kepada Kepala KPKNL Tasikmalaya yang berjudul “Masih Perlukah Berkata Bijak?” dan “Wise to Win”.

Foto-foto terkait kilasperistiwa :

0 Tanggapan Pembaca

Ketentuan Penulisan :

Pembaca diizinkan untuk menulis tanggapan terhadap kilasperistiwa ini. Isi tanggapan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis tanggapan.
Redaksi akan menimbang (memoderasi) setiap tanggapan yang masuk dan dapat memutuskan untuk menayangkan atau menghapus tanggapan tersebut.
Redaksi berwenang untuk memberi peringatan dan atau mencekal pembaca yang menuliskan tanggapan yang tidak etis, berisi fitnah dan menyinggung SARA.

  • Media Sosial Kami :