KPKNL Sidoarjo Berbagi


Diunggah oleh : PAUNDRA ADI R. Tanggal : 13 Juli 2016 Update : 14 Juli 2016, jam 07:34
KPKNL Sidoarjo Berbagi

Sidoarjo – Jumat, 01 Juli 2016 Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL)  Sidoarjo melaksanakan kegiatan berbagi dengan masyarakat sekitar. Acara tersebut merupakan bentuk kepedulian KPKNL Sidoarjo kepada warga yang tidak mampu. Kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala KPKNL Sidoarjo, Asep Suryadi. Dalam sambutannya,  Asep Suryadi menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan pada bulan Ramadhan karena diharapkan seluruh pegawai KPKNL Sidoarjo mendapatkan keberkahannya. Acara ini mengundang warga tidak mampu dari 3 (tiga) daerah di sekitar KPKNL Sidoarjo yaitu Pengkol, Prabon Selatan, Prabon Timur. Kebanyakan warga tidak mampu yang diundang adalah janda tua yang tidak memiliki sumber penghasilan. Pihak panitia menyediakan bingkisan berupa sembako dan sejumlah uang untuk dibagikan. Diakhir acara masing-masing pegawai KPKNL Sidoarjo menyerahkan bingkisan dan uang kepada masing-masing warga yang tidak mampu. Acara tersebut banyak manfaatnya diantaranya menjalin tali persaudaraan dan menambah empati kita terhadap warga yang tidak mampu. (Tim HI KPKNL Sidoarjo).

Foto-foto terkait kilasperistiwa :

0 Tanggapan Pembaca

Ketentuan Penulisan :

Pembaca diizinkan untuk menulis tanggapan terhadap kilasperistiwa ini. Isi tanggapan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis tanggapan.
Redaksi akan menimbang (memoderasi) setiap tanggapan yang masuk dan dapat memutuskan untuk menayangkan atau menghapus tanggapan tersebut.
Redaksi berwenang untuk memberi peringatan dan atau mencekal pembaca yang menuliskan tanggapan yang tidak etis, berisi fitnah dan menyinggung SARA.

  • Media Sosial Kami :