KPKNL Makassar Corongkan Revenue Center Ke Media


Diunggah oleh : PAUNDRA ADI R. Tanggal : 15 September 2016 Update : 19 September 2016, jam 09:50
KPKNL Makassar Corongkan Revenue Center Ke Media

Makassar – Membaca pemberitaan mengenai  pengelolaan asset negara, pengurusan piutang negara maupun berita-berita lain terkait potensi lelang di salah satu surat kabar/koran harian besar yang beredar di wilayah kerjanya, menarik perhatian Chairiah, Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Makassar beserta beberapa Pejabat Eselon IV untuk melakukan kunjungan “Goes To Media” pada hari Jumat (09/09) ke Redaksi “Tribun Timur” di Jalan Cenderawasih No.430 Makassar yang diterima oleh Ronald Ngantung, Wakil Pemimpin Redaksi dan Yunitra, Wakil Pemimpin Perusahaan beserta Manajer Sirkulasi dan pihak marketing.

“Kedatangan kami lebih kepada bersilahturahmi sekaligus mengenalkan diri dan memberikan apresiasi atas dukungan pemberitaan dan penyebaran informasi Revenue Center sebagai bentuk kepedulian dan rasa turut memiliki kekayaan bangsa” kata Chairiah.

Tuntutan dan tantangan menjadi “Revenue Center” menjadikan semangat dan sekaligus komitmen KPKNL Makassar sebagai Pengelola Kekayaan Negara yang tidak hanya sekedar dibatasi pada administrasi, tapi Pengelola dalam artian bisa menciptakan value added dan ujungnya bisa menghasilkan income/outcome Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) baik yang diperoleh dari pengelolaan asset/kekayaan negara, maupun dari tugas pengurusan piutang negara dan pelaksanaan lelang.

Surat Kabar Harian Tribun Timur yang mendapatkan penghargaan dari Lembaga Survei Media Index berskala international yakni Nielsen Company sebagai koran dengan pembaca terbanyak di wilayah Indonesia Timur (287.000 pembaca/hari) menyajikan berita akurat dan kredibel yang memiliki karakteristik pembaca berusia produktif, pembaca setia serta dari kalangan menengah ke atas mempunyai peran sebagai corong informasi mendukung KPKNL Makassar melakukan Transformasi Pengelola Kekayaan Negara Sebagai “Revenue Center” Penghasil  Alternatif  PNBP.

(Wiesky Renata Julina)

Foto-foto terkait kilasperistiwa :

0 Tanggapan Pembaca

Ketentuan Penulisan :

Pembaca diizinkan untuk menulis tanggapan terhadap kilasperistiwa ini. Isi tanggapan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis tanggapan.
Redaksi akan menimbang (memoderasi) setiap tanggapan yang masuk dan dapat memutuskan untuk menayangkan atau menghapus tanggapan tersebut.
Redaksi berwenang untuk memberi peringatan dan atau mencekal pembaca yang menuliskan tanggapan yang tidak etis, berisi fitnah dan menyinggung SARA.

  • Media Sosial Kami :