KPKNL Bekasi Selenggarakan Halal bi Halal


Diunggah oleh : Tajudin Tanggal : 23 Agustus 2013 Update : 23 Agustus 2013, jam 10:11
KPKNL Bekasi Selenggarakan Halal bi Halal

Bekasi – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bekasi menyelenggarakan halal bi halal dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1434 H pada 15 Agustus 2013 di lantai II KPKNL Bekasi. Acara ini dihadiri oleh seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan KPKNL Bekasi.

Dalam kesempatan pembukaan halal bi halal, Kepala KPKNL bekasi Burhanuddin mengucapkan terima kasih kepada semua pejabat dan pegawai yang telah memberikan semangat, dukungan, sehingga terjalin kerja sama yang baik dalam bekerja. Ia juga menyampaikan bahwa sebagai manusia tidak dapat luput dari kesalahan baik yang diketahui maupun tidak diketahui. “Halal bi halal sebagai momentum ajang mempererat silaturahmi dan saling memaafkan dan saya mengucapkan minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin kepada semua pejabat dan pegawai,” ujarnya.

Usai pembukaan oleh Burhanuddin, acara dilanjutkan untuk saling memaafkan dengan bersalam-salaman antar semua pegawai dan pejabat yang hadir. Kemudian acara dilanjutkan dengan makan siang bersama. Acara berjalan lancar dengan suasana keakraban, kebersamaan, dan kekeluargaan yang bertepatan dengan hari ulang tahun Burhanuddin ke-55.

( A. Hidran Hakim/Ade Setiana-KPKNL Bekasi/edited/bas )

Foto-foto terkait kilasperistiwa :

0 Tanggapan Pembaca

Ketentuan Penulisan :

Pembaca diizinkan untuk menulis tanggapan terhadap kilasperistiwa ini. Isi tanggapan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis tanggapan.
Redaksi akan menimbang (memoderasi) setiap tanggapan yang masuk dan dapat memutuskan untuk menayangkan atau menghapus tanggapan tersebut.
Redaksi berwenang untuk memberi peringatan dan atau mencekal pembaca yang menuliskan tanggapan yang tidak etis, berisi fitnah dan menyinggung SARA.

  • Media Sosial Kami :