Kakanwil DJKN Bali Nusra Angkat Sumpah Pegawai, Sumpah PNS Merupakan Awal Karir


Diunggah oleh : PAUNDRA ADI R. Tanggal : 29 Agustus 2016 Update : 29 Agustus 2016, jam 15:24
Kakanwil DJKN Bali Nusra Angkat Sumpah Pegawai, Sumpah PNS Merupakan Awal Karir

Denpasar – “Sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) merupakan bagian awal dari karir pekerjaan sehingga Saudara dituntut untuk terus belajar meningkatkan kemampuan dalam melaksanakan tugas dan kewajiban”. Demikian disampaikan Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Bali dan Nusa Tenggara (Kanwil DJKN Balinusra), Etto Sunaryanto dalam arahannya ketika mengambil sumpah PNS baru di lingkungan Kanwil DJKN Balinusra (25/8).

Delapan orang PNS yang semuanya berasal dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) di lingkungan Kanwil Balinusra diambil sumpahnya di Gedung Keuangan Negara I Denpasar, Jalan Dr. Kusuma Atmaja, Renon, Denpasar, Provinsi Bali. Achmad Fauzi, Favian Kasyfurahman Putra, Muhammad Rizky Maulana, Betlegusa Wimala Yogiswara, Aditya Wahyu Nugroho, Muhamad Agung, Wahyu Yudistira dan Primas Anggono adalah para PNS yang diambil sumpahnya pada acara kali ini.

Acara diawali pembacaan Naskah Salinan Keputusan Direktur Jenderal Kekayaan Negara tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil Menjadi Pegawai Negeri Sipil oleh Etto yang dilanjutkan dengan pembacaan sumpah PNS.
Berbalutkan seragam produk dalam negeri batik, kedelapan PNS baru tersebut dengan lantang mengikuti sumpah yang dibacakan Kepala Kanwil. “Sumpah sangat mudah diucapkan namun sesungguhnya pekerjaan yang berat untuk dijalani,” tegas Etto kepada PNS baru yang masih berusia muda ini. Untuk itu laksanakan sumpah tersebut dengan mengerahkan segala kemampuan demi tugas dan tanggung jawab yang diberikan, Etto menambahkan.

Seluruh PNS yang di sumpah selanjutnya menandatangani naskah Berita Acara Pengambilan Sumpah yang disaksikan Kepala Bagian Umum Kanwil DJKN Balinusra dan para Kepala KPKNL dan diakhiri ucapan selamat dari seluruh peserta yang hadir (Penulis/Foto: yuan-Zul/yuan)

Foto-foto terkait kilasperistiwa :

0 Tanggapan Pembaca

Ketentuan Penulisan :

Pembaca diizinkan untuk menulis tanggapan terhadap kilasperistiwa ini. Isi tanggapan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis tanggapan.
Redaksi akan menimbang (memoderasi) setiap tanggapan yang masuk dan dapat memutuskan untuk menayangkan atau menghapus tanggapan tersebut.
Redaksi berwenang untuk memberi peringatan dan atau mencekal pembaca yang menuliskan tanggapan yang tidak etis, berisi fitnah dan menyinggung SARA.

  • Media Sosial Kami :