Jumat Bersih KPKNL Bontang


Diunggah oleh : PAUNDRA ADI R. Tanggal : 16 Januari 2017 Update : 16 Januari 2017, jam 14:16
Jumat Bersih KPKNL Bontang

Bontang – Dalam rangka pelaksanaan program kegiatan “Jumat Bersih” Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bontang Suharno bersama-sama dengan para pejabat eselon IV, pelaksana dan para pegawai honorer melaksanakan kegiatan Jumat Bersih (13/1) pagi hari mulai pukul 07. 00 WITA hingga pukul 08.00 WITA dengan sasaran pembersihan lingkungan gedung KPKNL Bontang .

“Kegiatan ini kami laksanakan adalah sebagai realisasi Program Jumat Bersih seperti yang telah dicanangkan oleh Kepala Kantor Wilayah DJKN Kalimantan Timur dan kegiatan ini juga bertujuan untuk menciptakan lingkungan kerja yang bersih dan sehat serta membangun kekompakan dan hubungan yang erat antar sesama pegawai” ujar Suharno.

Selanjutnya Suharno juga menyatakan bahwa kebersihan adalah tanggungjawab bersama dan bukan hanya tanggungjawab pegawai petugas kebersihan kantor setiap harinya. Para pegawai selain membersihkan sampah dan rumput yang berada di sekitar kantor juga merapikan tanaman yang ada. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala KPKNL Bontang Suharno dan Kepala Subbagian Umum Ahyuni.

 Selanjutnya Suharno menambahkan bahwa kegiatan Jumat Bersih itu dilaksanakan secara rutin pada minggu kedua setiap bulan. Diharapkan dengan adanya program ini lingkungan kantor menjadi terlihat indah, rapi, bersih, dan sehat. (Penulis/fotografer: Arif/Wahid )

Foto-foto terkait kilasperistiwa :

0 Tanggapan Pembaca

Ketentuan Penulisan :

Pembaca diizinkan untuk menulis tanggapan terhadap kilasperistiwa ini. Isi tanggapan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis tanggapan.
Redaksi akan menimbang (memoderasi) setiap tanggapan yang masuk dan dapat memutuskan untuk menayangkan atau menghapus tanggapan tersebut.
Redaksi berwenang untuk memberi peringatan dan atau mencekal pembaca yang menuliskan tanggapan yang tidak etis, berisi fitnah dan menyinggung SARA.

  • Media Sosial Kami :