Jalani Mutasi Dengan Bersyukur dan Berdoa


Diunggah oleh : PAUNDRA ADI R. Tanggal : 13 April 2016 Update : 15 April 2016, jam 14:46
Jalani Mutasi Dengan Bersyukur dan Berdoa

Mataram - 11 April 2016 menjadi momen yang tidak terlupakan bagi dua rekan KPKNL Mataram yang akan dimutasi ke KPKNL Bima, yaitu I Nengah Sukarmayadi dan Lalu Harmal. Acara pelepasan pegawai KPKNL Mataram sore itu bertempat di aula KPKNL Mataram jalan Pendidikan Nomor 24 Mataram. Acara diawali oleh penyampaian kesan dan pesan dari I Nengah Sukarmayadi dan Lalu Harmal yang telah 34 tahun berkarir di KPKNL Mataram.

“Terlalu banyak kenangan yang tersimpan selama saya bekerja di KPKNL Mataram ini, karena sejak pertama kali berkarir sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) saya menganggap kantor ini adalah rumah kedua untuk saya dan seluruh staf yang ada disini adalah sudah lebih dari saudara”, ucap I Nengah Sukarmayadi penuh haru. Tak lupa pula mereka berdua menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja selama bertugas di KPKNL Mataram.

Kepala seksi Kepatuhan Internal, Nyoman Subrata,  juga turut menyampaikan pesan dan kesannya, mewakili seluruh kepala seksi. Nyoman mengatakan bahwa sangat kehilangan atas dimutasinya I Nengah Sukarmayadi yang merupakan pelaksana di seksi Kepatuhan Internal. Namun demikian, Nyoman tetap memberikan support kepada bawahannya tersebut agar tetap survive dan berkerja dengan sebaik mungkin meskipun harus jauh dari keluarga. Demikian pula kepada Lalu Harmal, Nyoman mengatakan untuk tetap semangat meskipun kondisi fisik saat ini tidak begitu baik.

“Mutasi merupakan hal yang biasa di lingkup Kementerian Keuangan, terutama DJKN, oleh sebab itu, mutasi harus dijalani dengan banyak bersyukur dan berdoa” ungkap kepala kantor KPKNL Mataram, Asri Towidjojo dalam sambutannya. Asri juga berharap agar kedua rekan KPKNL Mataram yang dimutasi dapat dengan cepat menyesuaikan diri di tempat yang baru dan mempertahankan semangat dalam bekerja untuk DJKN yang lebih baik kedepannya.

Setelah kesan dan pesan usai, acara pelepasan dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan dari Kepala Kantor KPKNL Mataram dan disusul oleh seluruh staf yang diwakili oleh kepala seksi masing-masing. Acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh pegawai KPKNL Mataram dan foto bersama keluarga besar KPKNL Mataram. (Text: Siska Jayanti, foto: Tri Susilo / Tim Humas KPKNL Mataram)

Foto-foto terkait kilasperistiwa :

0 Tanggapan Pembaca

Ketentuan Penulisan :

Pembaca diizinkan untuk menulis tanggapan terhadap kilasperistiwa ini. Isi tanggapan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis tanggapan.
Redaksi akan menimbang (memoderasi) setiap tanggapan yang masuk dan dapat memutuskan untuk menayangkan atau menghapus tanggapan tersebut.
Redaksi berwenang untuk memberi peringatan dan atau mencekal pembaca yang menuliskan tanggapan yang tidak etis, berisi fitnah dan menyinggung SARA.

  • Media Sosial Kami :