Jalan Santai KPKNL Bandung


Diunggah oleh : AGUS WIDAYAT Tanggal : 16 Februari 2017 Update : 16 Februari 2017, jam 12:09
Jalan Santai KPKNL Bandung

Bandung – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bandung mengadakan kegiatan jalan santai pada Jumat 3 Februri 2017, bertempat di Kawasan Taman Hutan Raya Juada, Dago, Bandung.

Kawasan wisata alam ini memiliki banyak tempat untuk dikunjungi antara lain Goa Jepang, Goa Belanda, Penangkaran Rusa dan 3 air terjun.

Kali ini pegawai KPKNL Bandung melakukan hiking dengan rute Goa Belanda - curug koleang - Goa  Jepang- taman Juanda.

Jalur yang dilewati sepanjang perjalanan merupakan kawasan hutan raya yang masih alami. Suasana sejuk  dan hijau menemani acara jalan santai tersebut. Tempat yang dikunjungi pertama adalah Goa Belanda yang berjarak 800 meter dari gerbang Taman Hutan Raya.

Seluruh peserta ikut masuk kedalam Goa Belanda yang merupakan tempat yang digunakan sebagai tempat penyiksaan tahanan Belanda. Kemudian perjalan dilanjutkan ke Curug Koleang yang berjarak 1,5 km dari goa Belanda. Perjalanan sempat terhenti karena hujan sehingga seluruh peserta beristirahat tidak jauh dari Goa Belanda, sambil menikmati jagung bakar, minuman bajigur dan Bandrek.

Kemudian acara dilanjutkan ke Goa Jepang  dan Taman Juanda yang berjarak 1 km dari Goa Belanda. Tidak lupa sebagian pegawai perempuan mencoba permainan Hammock bertingkat 7 untuk memacu adrenalin. Akhirnya seluruh peserta kembali ke kantor untuk melaksanakan sholat jumat. 

Foto-foto terkait kilasperistiwa :

  • Media Sosial Kami :