In House Training Soft Kompetensi Pegawai


Diunggah oleh : PAUNDRA ADI R. Tanggal : 22 Agustus 2016 Update : 22 Agustus 2016, jam 11:35
In House Training Soft Kompetensi Pegawai

Gorontalo – (18/8) Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Gorontalo melaksanakan program in house training yang diikuti oleh seluruh pegawai dan honorer KPKNL Gorontalo, yang dilaksanakan pada  Kamis  18 Agustus 2016 bertempat di Aula KPKNL Gorontalo.

Acara dibuka dengan sambutan Kepala KPKNL Gorontalo, Widianto yang menekankan pentingnya peningkatan soft kompetensi bagi pegawai KPKNL Gorontalo, apalagi disaat ini Direktorat Jenderal Kekayaan Negara diharapkan menjadi Revenue Center. Beliau juga  berharap agar seluruh pegawai dan honorer KPKNL Gorontalo dapat berkontribusi aktif dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

Kegiatan yang difasilitasi oleh Bagian Kepegawaian Kantor Pusat DJKN ini berlangsung meriah dan penuh kebersamaan. Bertindak selaku trainer dalam  kegiatan tersebut dari pusdiklat PSDM Khalimi. Dengan menyuguhkan beberapa game menarik dalam menyampaikan materinya dan mampu membuat peserta larut dalam permainan, untuk sejenak melupakan kesibukan/pekerjaan sehari-hari. Dalam kegiatan ini peserta dibagi dalam 3 kelompok, untuk setiap game masing-masing kelompok mendapatkan hadiah berupa tiket yang merupakan sebuah puzzle, dan diakhir kegiatan peserta diminta untuk menggabungkan puzzle-puzzle tersebut. Tepat pukul 16.00 kegiatan ditutup dan diakhiri dengan renungan dan foto bersama (HI KPKNL Gorontalo).

 

Foto-foto terkait kilasperistiwa :

  • Media Sosial Kami :