Directorate General of State Assets Management English Club, Presenting in English


Diunggah oleh : ALI RIDHO Tanggal : 1 Februari 2017 Update : 7 Februari 2017, jam 12:01
Directorate General of State Assets Management English Club, Presenting in English

Jakarta—Jumat (27/1/2017) Directorate General of State Assets Management English Club (DGSAM EC) kembali melaksanakan pertemuan yang kedua. Pada pertemuan kali ini tamu pembicaranya adalah Anita Haider, seorang GPF Senior Advisor yang berasal dari Darwin, Asutralia.

Tema pertemuan kali ini adalah “Presenting in English” atau “Mempresentasikan Sesuatu Hal dalam Bahasa Inggris”. Peserta yang hadir tidak hanya diramaikan oleh pegawai DJKN akan tetapi juga pegawai on the job training. Pemaparan Anita yang mudah dipahami dan easy-going membuat peserta sangat antusias dalam mempertanyakan hal-hal yang mengganjal di benak mereka.

Mendekati akhir pertemuan, bu Anita membagi peserta jadi beberapa kelmpok yang terdiri dari enam sampai tujuh orang. Setiap kelompok diminta untuk mempresentasikan hal yang telah mereka telah diskusikan dalam bahasa Inggris. Kelompok terbaik mendapat bingkisan dari pak Niel selaku ketua pelaksana acara English Club.

Acara pun ditutup dengan penyerahan kenang-kenangan dari Niel sebagai perwakilan DGSAM EC kepada Anita Haider sebagai tamu pembicara dan berfoto bersama. (narasi/foto, anonimosaurus)

Foto-foto terkait kilasperistiwa :

  • Media Sosial Kami :