Buka Puasa Bersama Keluarga Besar KPKNL Bogor


Diunggah oleh : DIAN HENDRO CAHYONO Tanggal : 31 Juli 2013 Update : 31 Juli 2013, jam 11:22
Buka Puasa Bersama Keluarga Besar KPKNL Bogor

Bogor - Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bogor mengadakan kegiatan buka puasa bersama pada Jum’at, 26 Juli 2013. Acara yang bertempat di Aula Serba Guna KPKNL Bogor ini, selain dihadiri oleh keluarga besar KPKNL Bogor juga dihadiri para pensiunan eks KPKNL Bogor. Dalam sambutannya, Kepala KPKNL Bogor Dodo Sukandar menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara seluruh pegawai dan dengan para pensiunan KPKNL Bogor. 
Menjelang berbuka puasa acara diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh KH. Syafrudin, Ketua MUI Kabupaten Bogor yang juga merupakan keluarga besar DJKN. Dalam ceramah yang disampaikan, Syafrudin memotivasi para pegawai untuk banyak membaca dan rajin menulis. Sudah banyak contoh orang besar dan sukses karena banyak membaca dan rajin menulis. Bulan Ramadhan disebut juga dengan syahrul qur’an, yaitu bulan diturunkannya Al Quran dan ayat yang pertama kali disampaikan kepada Rasulullah adalah perintah membaca. “Begitu mulianya bulan Ramadhan ini, maka isilah dengan kegiatan menghidupkan Al Quran,” demikian KH. Syafrudin menutup tausiyahnya.
Selepas adzan maghrib, acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan sholat maghrib berjamaah. Keceriaan dan ucapan rasa syukur terlihat dari para seluruh pegawai dan pensiunan KPKNL Bogor yang begitu merasakan nikmatnya berbuka puasa. (Penulis : Hari, fotografer : Suhandi)

Foto-foto terkait kilasperistiwa :

0 Tanggapan Pembaca

Ketentuan Penulisan :

Pembaca diizinkan untuk menulis tanggapan terhadap kilasperistiwa ini. Isi tanggapan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis tanggapan.
Redaksi akan menimbang (memoderasi) setiap tanggapan yang masuk dan dapat memutuskan untuk menayangkan atau menghapus tanggapan tersebut.
Redaksi berwenang untuk memberi peringatan dan atau mencekal pembaca yang menuliskan tanggapan yang tidak etis, berisi fitnah dan menyinggung SARA.

  • Media Sosial Kami :