Buka Bersama dan Lepas Pisah Pegawai KPKNL Ternate.


Diunggah oleh : AGUS WIDAYAT Tanggal : 29 Juni 2016 Update : 29 Juni 2016, jam 17:04
Buka Bersama dan Lepas Pisah Pegawai KPKNL Ternate.

TERNATE (21/06) Suasana kekeluargaan yang hangat menyelimuti ruang rapat Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Ternate. Seluruh pegawai mengajak serta keluarganya meramaikan acara Buka Bersama dan Lepas Pisah Pegawai KPKNL Ternate.

Kepala KPKNL Ternate, Hendra Zulkarnain, mengucapkan selamat kepada Reimon Jhoni Siahainenia yang mendapatkan mutasi ke homebase. Beliau berharap Jhon dapat mengambil hal positif dari pengalaman kerja di KPKNL Ternate dan menerapkan di kantor yang baru. Beliau juga berharap dengan kembalinya ke homebase dapat meningkatkan produktivitas dan semangat kerjanya.

Mutasi Reimon ke homebase semakin menumbuhkan harapan bagi pegawai-pegawai lain untuk dapat kembali ke homebase. “Semoga ini adalah sinyal positif bagi kami untuk dapat kembali ke homebase masing-masing.” Ujar Deni. Acara dilanjutkan dengan kata perpisahan dari rekan-rekan kerja dan pemberian kenang-kenangan. Kemudian sebagai penutup dilakukan foto perpisahan dan buka bersama.

KPKNL Ternate setiap tahunnya rutin menyelenggarakan acara buka bersama. Selain untuk mempererat tali silaturahmi, acara ini juga dapat menjaga rasa kekeluargaan bagi seluruh pegawai. (Fotografer/Penulis: Ozon/Hasna)

  • Media Sosial Kami :