Berita Duka KPKNL Kupang


Diunggah oleh : PAUNDRA ADI R. Tanggal : 4 Mei 2016 Update : 4 Mei 2016, jam 12:30
Berita Duka KPKNL Kupang

Telah meninggal dunia, Merlin Yonain, pelaksana pada Subbagian Umum Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Kupang, pada Kamis, 28 April 2016, pukul 21.00 WITA di Rumah Sakit Umum Prof Dr Wz Johanes, Kupang. Meninggal pada usia 42 tahun karena sakit. Rumah duka di Jalan Pegangsaan I, RT.28/RW.12, Kelurahan Kelapa Lima, Kota Kupang. Dimakamkan pada Minggu, 1 Mei 2016.

Kepergiannya merupakan kehilangan yang amat besar bagi jajaran DJKN khususnya KPKNL Kupang. Dengan segenap kerendahan hati, kami mohonkan maaf atas kesalahan yang mungkin pernah beliau perbuat serta doa yang tulus untuk beliau. Semoga amal kebaikannya diterima di sisi Nya, serta seluruh keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan. Aamiin.

0 Tanggapan Pembaca

Ketentuan Penulisan :

Pembaca diizinkan untuk menulis tanggapan terhadap kilasperistiwa ini. Isi tanggapan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis tanggapan.
Redaksi akan menimbang (memoderasi) setiap tanggapan yang masuk dan dapat memutuskan untuk menayangkan atau menghapus tanggapan tersebut.
Redaksi berwenang untuk memberi peringatan dan atau mencekal pembaca yang menuliskan tanggapan yang tidak etis, berisi fitnah dan menyinggung SARA.

  • Media Sosial Kami :