Pisah Kenang Pegawai Pelaksana KPKNL Dumai


Diunggah oleh : PAUNDRA ADI R. Tanggal : 12 April 2016 Update : 15 April 2016, jam 14:44
 Pisah Kenang Pegawai Pelaksana KPKNL Dumai

Dumai – Kamis, (7/4), Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Dumai mengadakan acara pisah kenang pegawai yang dimutasi. Ada dua pelaksana yang mendapatkan mutasi, Hisar Manurung ke KPKNL Kisaran dan Samba Dewangga Suharto ke Sekretariat DJKN.

Acara diawali dengan penanaman pohon “pucuk merah” di depan gedung KPKNL Dumai sebagai simbol kebersamaan selama mereka bertugas sekaligus dalam rangka penghijauan di lingkungan KPKNL Dumai.

Acara dilanjutkan dengan berkumpul di Ruang Rapat KPKNL Dumai dengan diikuti oleh seluruh pegawai. Kepala KPKNL Dumai Guntur Sumitro dalam sambutannya mengatakan mutasi pelaksana ini merupakan yang kedua dalam enam bulan terakhir, sebelumnya ada tiga pelaksana yang dimutasi, sehingga total lima pelaksana telah dipindahtugaskan ke tempat baru. “Belum ada pengganti pegawai yang masuk ke KPKNL Dumai sehingga jumlah pegawai tinggal dua puluh satu orang,” jelas Guntur.

Kepada Hisar dan Samba, Guntur Sumitro menyampaikan terima kasih atas sumbangsih dan kerja sama yang telah diberikan selama bertugas di KPKNL Dumai dan mendoakan agar semakin sukses ditempat yang baru. Sedangkan untuk pegawai yang bertugas di KPKNL Dumai, Guntur Sumitro menyampaikan pesan bahwa meskipun jumlah pegawai KPKNL Dumai terbatas, hal tersebut jangan mengurangi semangat untuk meningkatkan kinerja dan prestasi. Agar kedepannya dapat membanggakan dan mengharumkan nama KPKNL Dumai.

Selanjutnya, Hisar dan Samba menyampaikan kesan dan pesan selama bertugas di KPKNL Dumai. Keduanya menyampaikan pengalaman serta pelajaran-pelajaran berharga yang telah mereka dapat. Acara berlangsung dalam suasana yang hikmat dan penuh haru, dengan penayangan foto-foto mereka berdua selama beraktivitas dan bertugas, serta video kesan dan pesan dari perwakilan pegawai KPKNL Dumai. Selamat dan sukses bertugas di tempat baru untuk Hisar Manurung dan Samba Dewangga. (Foto & Teks: Anike & Novaridz; Seksi HI)

Foto-foto terkait kilasperistiwa :

0 Tanggapan Pembaca

Ketentuan Penulisan :

Pembaca diizinkan untuk menulis tanggapan terhadap kilasperistiwa ini. Isi tanggapan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis tanggapan.
Redaksi akan menimbang (memoderasi) setiap tanggapan yang masuk dan dapat memutuskan untuk menayangkan atau menghapus tanggapan tersebut.
Redaksi berwenang untuk memberi peringatan dan atau mencekal pembaca yang menuliskan tanggapan yang tidak etis, berisi fitnah dan menyinggung SARA.

  • Media Sosial Kami :