JANGANLAH ADA DUKA”“KETIKA TIBA SAAT PERPISAHAAN


Diunggah oleh : PAUNDRA ADI R. Tanggal : 4 Mei 2016 Update : 4 Mei 2016, jam 12:29
 JANGANLAH ADA DUKA”“KETIKA TIBA SAAT PERPISAHAAN

Kamis (14 /4) bertempat di aula lantai II ruang lelang, KPKNL Serang mengadakan acara pelepasan salah satu pegawainya, Nur Priyadi yang baru saja mendapatkan mutasi ke Kanwil DJKN Banten. Acara dibuka dengan sambutan dari Plh. Kepala KPKNL Serang, Hellen, mewakili Kepala Kantor yang  sedang melaksanakan ibadah umroh. Dalam sambutannya beliau mengapresiasi kinerja Nur Priyadi selama menjalankan tugas di KPKNL Serang serta tidak lupa permohonan maaf bila selama bekerjasama dalam menjalankan tugas ada tutur kata atau perbuatan yang kurang berkenan.

Acara selanjutnya adalah penyampaian kesan dan pesan dari perwakilan kepala seksi yang disampaikan oleh Kepala Seksi Hukum dan Informasi, Ade Suryaman. Dalam kesan-pesannya Ade mengatakan bahwa Nur Priyadi merupakan pegawai yang memiliki dedikasi dan semangat tinggi dalam bekerja, tak lupa Ade berharap agar silaturahmi tetap terjaga. Kesan dan pesan dari rekan-rekan KPKNL Serang diwakili oleh Noerina Sitaroekmi yang akrab disapa Sita yang merupakan rekan kerja Nur Priyadi. Sita menyampaikan terima kasih atas kerja sama dan bimbingan dari Nur Priyadi dan berharap agar bertambah sukses di tempat yang baru.

Tidak lupa sepatah kata dari Nur Priyadi yang menyampaikan rasa terima kasihnya kepada KPKNL Serang dan kepada rekan-rekan atas kerja samanya selama ini. Sebagai acara puncak pemberian cendera mata untuk Nur Priyadi dari tiap-tipa seksi serta dilanjutkan dengan foto bersama. Acara pelepasan Nur Priyadi ditutup oleh pembawa acara Ardhanti dengan pembacaan penggalan puisi Perpisahan Sahabat karya Kahlil Gibran, “ketika tiba saat perpisahaan janganlah ada duka, sebab yang paling kau kasihi dalam dirinya mungkin akan nampak cemerlang dari kejauhan.” (Redaksi: Seksi HI KPKNL Serang)

Foto-foto terkait kilasperistiwa :

0 Tanggapan Pembaca

Ketentuan Penulisan :

Pembaca diizinkan untuk menulis tanggapan terhadap kilasperistiwa ini. Isi tanggapan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis tanggapan.
Redaksi akan menimbang (memoderasi) setiap tanggapan yang masuk dan dapat memutuskan untuk menayangkan atau menghapus tanggapan tersebut.
Redaksi berwenang untuk memberi peringatan dan atau mencekal pembaca yang menuliskan tanggapan yang tidak etis, berisi fitnah dan menyinggung SARA.

  • Media Sosial Kami :