SINERGI KPKNL DAN PEMERINTAH DAERAH

Susun Raperda BMD, DPRD Kebumen Kunjungi KPKNL Purwokerto


Diunggah oleh : Sri Supangati Tanggal : 22 November 2016 Update : 22 November 2016, pukul 16:35 Dibaca : 595 kali
Susun Raperda BMD, DPRD Kebumen Kunjungi KPKNL Purwokerto

Purwokerto – Senin (21/11) Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Purwokerto menerima kunjungan kerja Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kebumen. Kunjungan tersebut dalam rangka mencari referensi terkait pembahasan raperda pengelolaan Barang Milik Daerah (BMD) yang sedang disusun oleh Pansus III DPRD Kabupaten Kebumen. Diketuai oleh Budi Hianto Susanto, rombongan tiba di KPKNL Purwokerto pada pukul 10.30 WIB, disambut oleh Kepala Kantor beserta jajarannya dan langsung menuju aula.

Dalam sambutannya, Kepala KPKNL Purwokerto, Edy Suyanto menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kesempatan yang diberikan kepada KPKNL Purwokerto untuk menjadi tujuan kunjungan kerja DPRD Kabupaten Kebumen. Kunjungan kerja ini merupakan yang pertama dilakukan oleh jajaran DPRD di wilayah kerja KPKNL Purwokerto.

Ketua Pansus III DPRD Kabupaten Kebumen, Budi Hianto Susanto mengakui bahwa Kementerian Keuangan merupakan salah satu lembaga yang berstandar internasional dalam pemberian layanan kepada stakeholder, dalam hal ini DPRD Kabupaten Kebumen merupakan salah satu diantaranya.

Pada kesempatan ini, Pansus ingin menggali sebanyak-banyaknya tentang pengelolaan BMD, penilaian aset daerah dan lelang. Budi menyampaikan semua wawasan yang akan didapatkan dalam acara ini akan dijadikan pertimbangan dalam penyusunan raperda pengelolaan BMD di kabupaten Kebumen.

Acara inti yaitu diskusi dan tanya jawab dimoderatori langsung oleh Kepala KPKNL Purwokerto. Sebagai pengantar acara diskusi, Edy memaparkan profil KPKNL Purwokerto secara umum. Diskusi dan tanya jawab berjalan dengan penuh antusias para anggota dewan, hingga berakhir pada pukul 13.45 WIB. (Teks : Eny/Ipang /Foto : Fikri)

Foto-foto terkait berita :

0 Tanggapan Pembaca

Ketentuan Penulisan :

Pembaca diizinkan untuk menulis tanggapan terhadap berita ini. Isi tanggapan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis tanggapan.
Redaksi akan menimbang (memoderasi) setiap tanggapan yang masuk dan dapat memutuskan untuk menayangkan atau menghapus tanggapan tersebut.
Redaksi berwenang untuk memberi peringatan dan atau mencekal pembaca yang menuliskan tanggapan yang tidak etis, berisi fitnah dan menyinggung SARA.

  • Media Sosial Kami :