IN HOUSE TRAINING SOFT COMPETENCY

Soft skill Mumpuni Lengkapi Pegawai Pintar


Diunggah oleh : Kuncoro Tanggal : 29 Juli 2016 Update : 30 Juli 2016, pukul 22:13 Dibaca : 942 kali
Soft skill Mumpuni Lengkapi Pegawai Pintar

Kisaran – Sumber daya manusia (SDM) memiliki peranan yang signifikan dalam sebuah organisasi. SDM yang mumpuni tidak hanya dilihat dari kualitas pendidikannya saja. Namun, ia juga kreatif, berpikiran positif dan bisa bekerja sama. “Pintar saja tidak cukup. Harus bisa berpikir kreatif, positif, kerja sama serta komunikasi juga dibutuhkan sehingga tidak menghambat tujuan organisasi,” papar Kepala Seksi Pelayanan Lelang  Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Kisaran Kuncoro saat membuka in house training, (28/7).

Acara ini adalah sarana peningkatan kualitas SDM khususnya pegawai KPKNL Kisaran. Materi yang disampaikan meliputi integritas, komunikasi, etiket kerja, motivasi dan team work. Trainer dari Pusat Pendidikan dan Latihan (Pusdiklat) Pengembangan SDM Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan (BPPK) Budi Susilo memandu in house training ini.

Suasana yang menyenangkan dan penuh games diciptakan agar pegawai KPKNL Kisaran dapat enjoy mengikuti acara ini. Yang menarik adalah saat masuk sesi motivasi. Setiap pegawai ditanya, apa motivasi dalam bekerja? Setiap menjawabnya dalam bentuk gambar. Acara ini diinisiasi oleh bagian kepegawaian Kantor Pusat DJKN bekerja sama dengan Pusdiklat Pengembangan SDM BPPK.( Humas KPKNL Kisaran).

Foto-foto terkait berita :

  • Media Sosial Kami :