MORNING CALL KPKNL PALOPO

Pimpinan Baru Semangat Baru


Diunggah oleh : Muhammad Noor Akhmad Tanggal : 26 April 2016 Update : 2 Mei 2016, pukul 10:22 Dibaca : 466 kali
Pimpinan Baru Semangat Baru

Palopo – “Seluruh pejabat/pegawai diharapkan untuk lebih disiplin, bersinergi, bersemangat dalam bekerja dan mengutamakan pelayanan kepada stakeholder” demikian disampaikan Bula, Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Palopo dalam arahannya pada acara Morning Call, Jumat, 22 April 2016 di ruang rapat KPKNL Palopo dengan tema “Pemimpin Baru Semangat Baru”.

Lebih lanjut Bula berharap KPKNL Palopo mampu menjadi salah satu kantor pelayanan terbaik diantara KPKNL yang berada di wilayah kerja Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara  Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat. Salah satu cara untuk menjadi KPKNL yang terbaik diantara yang lain yaitu harus lebih cepat, tepat dalam mengirimkan laporan Bulanan/Triwulan maupun Semester dan menyelesaikan pekerjaan tepat pada waktunya.

Pria yang hobi bermain keyboard ini juga menyampaikan hal-hal terkait kedisiplinan. Disiplin pegawai diperlukan untuk meningkatkan hasil atau kinerja yang optimal. Disiplin waktu dimulai dari absen masuk. Berusaha untuk masuk lebih awal akan menjadi langkah awal untuk lebih disiplin.

Diakhir morning call, masing-masing seksi/sub bagian menyampaikan permasalahan yang ada untuk didiskusikan bersama. Dengan acara semacam ini kiranya seksi dapat saling mendukung dan bersinergi agar kualitas pelayanan semakin meningkat, cepat dan tepat.(Teks/Fotografer : Muhammad Noor Akhmad)

Foto-foto terkait berita :

  • Media Sosial Kami :