ORGANISASI KERJA

Penandatanganan Kontrak Kinerja Tahun 2017 KPKNL Medan


Diunggah oleh : Elizabeth Kurniasih Christina Tanggal : 21 Februari 2017 Update : 21 Februari 2017, pukul 19:09 Dibaca : 548 kali
Penandatanganan Kontrak Kinerja Tahun 2017 KPKNL Medan

Medan – Menindaklanjuti penandatanganan Kemenkeu-Three yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu, seluruh pegawai Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Medan melakukan penandantanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu-Four dan Kemenkeu-Five pada Jumat, 17 Februari 2017.

Kepala KPKNL Medan Marlais Simanjuntak mengapresiasi kinerja semua pegawai sepanjang tahun 2016 yang pada akhirnya semua IKU dapat tercapai (hijau).

Dalam acara yang diselenggarakan di Lantai II Gedung Keuangan Negara II Medan tersebut, Marlais Simanjuntak meminta agar di tahun 2017 ini agar semangat kerja dan sinergi tetap dijaga sehingga IKU yang telah disusun dapat tercapai dengan baik bahkan melampaui NKO KPKNL Medan tahun 2016 yang mencapai 114,61%.

Menurutnya, capaian kinerja yang optimal menjadi faktor penentu keberhasilan suatu organisasi dan dapat menjadi indikator bahwa kita mampu memberikan pelayanan terbaik bagi para pemangku kepentingan.

Prosesi penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu-Four dan Kemenkeu-Five diawali oleh Kepala Sub Bagian Umum dengan KPKNL Kantor dan diakhiri oleh pelaksana Seksi Kepatuhan Internal dengan Kepala Seksinya.

Semoga Kontrak Kinerja 2017 yang telah ditandatangani dapat tercapai serta setiap pegawai dapat memberi kinerja terbaiknya bagi organisasi. (Berita/Foto : Tim Humas KPKNL Medan)

Foto-foto terkait berita :

  • Media Sosial Kami :