ORGANISASI KERJA

Penandatanganan Kontrak Kinerja Pejabat Eselon III Kanwil DJKN Suluttenggomalut


Diunggah oleh : Jeaniva Thirza Tereshkova Najoan Tanggal : 13 Februari 2017 Update : 14 Februari 2017, pukul 05:49 Dibaca : 547 kali
Penandatanganan Kontrak Kinerja Pejabat Eselon III Kanwil DJKN Suluttenggomalut

Manado - Keberhasilan suatu organisasi dalam meningkatkan kinerja diantaranya dapat diukur melalui pencapaian target kinerja yang telah ditetapkan dalam kontrak kinerja.

Penandatanganan kontrak kinerja merupakan bagian tak terpisahkan dari implementasi pencapaian visi dan misi Direkrorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) sekaligus sebagai langkah awal dalam pencapaian Sasaran Strategis dan IKU tahun 2017.

Bertempat di aula lantai 5, Gedung Keuangan Negara Manado penandatanganan kontrak kinerja Kemenkeu-Three dilaksanakan (7/2). Acara yang dihadiri oleh, pejabat Eselon III  dan para Kepala KPKNL dibuka oleh Kepala Kanwil DJKN Suluttenggomalut(7/2).

Acara diawali dengan sambutan dan arahan dari Kepala Kanwil DJKN Suluttenggomalut Ferdinan Lengkong. “Dengan ditandatanganinya kontrak kinerja tahun 2017 kita mempunyai tanggungjawab dalam rangka mewujudkan organisasi yang lebih baik. Bersama kita bisa” ungkap Ferdinan.

Cara berpikir yang sehat untuk mewujudkan organisasi yang mampu bersaing, kondusif dan aman. Peran Kantor Vertikal sangat dibutuhkan guna mewujudkan DJKN sebagai Revenue Center.

“Menempatkan hati dan pikiran hanya untuk perbaikan organisasi dan cara pikir kita adalah harus punya akal, kesadaran dan pengertian terhadap organisasi” lanjut Ferdinan mengutip arahan Menkeu.

Peningkatan SDM yang kompetitif sangat dibutuhkan. Inovasi dan terobosan merupakan penggerak terciptanya organisasi yang mandiri. “Kita harus terus melakukan perbaikan peningkatan pada semua lini dengan memberdayakan sumber daya yang dimiliki serta kerjasama tim yang lebih baik lagi”, imbuh Ferdinan.

“Semoga Kontrak Kinerja Eselon III ini memberikan motivasi untuk meningkatkan kinerja dan mengamankan target yang ditetapkan”, harap Ferdinan sembari menutup sambutan.

Acara diakhiri dengan penandatanganan Kontrak Kinerja oleh seluruh Pejabat Eselon III Lingkungan Kanwil DJKN Suluttenggomalut

(Penulis : Jeaniva Thirza Tereshkova Najoan - Kanwil DJKN Suluttenggomalut)

Foto-foto terkait berita :

  • Media Sosial Kami :