ORGANISASI KERJA

Penandatanganan Kontrak Kinerja KPKNL Jakarta V


Diunggah oleh : Badrud Duja Tanggal : 6 Februari 2017 Update : 7 Februari 2017, pukul 17:56 Dibaca : 636 kali
Penandatanganan Kontrak Kinerja KPKNL Jakarta V

Jakarta - Pada Jumat (3/2), Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta V telah melaksanakan penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu Four dan Five. Acara yang dilaksanakan di ruang Area Pelayanan Terpadu (APT) tersebut dihadiri oleh seluruh  pegawai dan berlangsung dengan suasana penuh kekeluargaan dan kebersamaan.

Dalam kata sambutan saat membuka acara, Kepala KPKNL Jakarta V, Sugiwanto, menyampaikan apresiasi atas kerja keras dan kinerja seluruh pegawai sehingga Nilai Kinerja Organisasi (NKO) KPKNL  Jakarta V Tahun 2016 mencapai angka  113,53 %.  Selain itu, Sugiwanto juga meminta agar seluruh pegawai KPKNL Jakarta V memiliki optimisme dalam upaya pencapaian target 2017.

“Pada tahun 2017, KPKNL Jakarta V diberi amanah untuk menyelesaikan target Piutang Negara Dapat Diselesaikan (PNDS) sebesar  Rp.185,93 miliar,  target Pokok Lelang sebesar Rp.200 miliar, utilisasi Kekayaan Negara sebesar Rp. 1,4 triliun serta terdapat IKU baru berkaitan dengan pengelolaan kekayaan negara yang optimal yaitu target nominal PNBP PKN sebesar Rp. 3 miliar. Untuk mencapai terget tersebut, optimisme sangat diperlukan untuk meningkatkan etos kerja dan produktivitas seluruh pegawai, apalagi pada tahun ini akan dimulai lagi revaluasi terhadap BMN pada Kementerian/Lembaga, KPKNL Jakarta V akan melaksanakan dan mensukseskan kegiatan tersebut ,” ujar Sugiwanto.

Sugiwanto menambahkan bahwa sinergi antar pegawai yang selama ini telah terjalin harus terus dipertahankan dan setiap pegawai harus melakukan sinergi, profesionalitas, integritas, sharing knowledge, minimalisasi risiko dengan bekerja sesuai SOP dan berupaya menjadi manusia yang lebih baik.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, saya yakin kita semua mampu memenuhi amanah tersebut, dan mari kita bersama-sama menandatangani Kontrak Kinerja ini sebagai wujud komitmen serta langkah awal pelaksanaan  tugas dan tanggung jawab kita semua pada Tahun 2017,” pungkas Sugiwanto sebelum menutup kata sambutan.

Pada sesi pertama, dilaksanakan penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu-Four antara Kepala KPKNL Jakarta V dengan para Kepala Seksi. Selanjutnya, dilakukan penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu Five antara Kepala Seksi dan Pelaksana dengan disaksikan oleh Kepala KPKNL Jakarta V.

Dengan optimisme yang tinggi dengan berlandaskan pada Nilai-Nilai Kementerian Keuangan, seluruh pegawai di lingkungan KPKNL Jakarta V berupaya agar pencapaian kinerja pada tahun 2017 dapat melampaui hasil yang dicapai pada tahun 2016 (Teks/Foto: Seksi HI).

Foto-foto terkait berita :

  • Media Sosial Kami :