ORGANISASI KERJA

Penandatanganan Kontrak Kinerja 2017 KPKNL Serang


Diunggah oleh : Teguh Agung Amanuyoso Tanggal : 10 Februari 2017 Update : 10 Februari 2017, pukul 16:09 Dibaca : 600 kali
Penandatanganan Kontrak Kinerja 2017 KPKNL Serang

Serang – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Serang melaksanakan Penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu-Four Tahun 2017 pada Rabu, 08 Februari 2017.

Kegiatan yag berlangsung di aula lantai 2 KPKNL Serang tersebut dihadiri oleh para Kepala Seksi dan Kepala Subbag Umum KPKNL Serang.

Sebelum penandatanganan kontrak kinerja, Kepala KPKNL Serang Evi Askaryanti memberikan arahan terkait target yang ditetapkan untuk masing-masing pejabat eselon IV yang nantinya diturunkan kepada pelaksana.

Para pejabat eselon IV diminta agar memperhatikan output yang dihasilkan dari masing-masing staf. Jangan sampai terjadi beban kerja yang overload di salah satu pelaksana sementara pelaksana yang lainnya tidak mendapatkan beban kerja  yang sama. Hal ini bisa mengakibatkan output yang dicapai salah satu pelaksana tersebut kurang optimal.

Secara organisasi ketimpangan beban kerja juga akan memberikan pengaruh yang kurang baik khususnya pada capaian kinerja organisasi KPKNL Serang secara keseluruhan.

Selain itu Evi Askaryanti juga berpesan agar selalu menjaga semangat kerja yang tinggi, solid, optimistis dan profesionalisme dalam pelayanan, serta transparan. Sinergi dalam melaksanakan tugas baik antar kepala seksi maupun pelaksana di bawahnya sangat penting sehingga beban kerja yang berat dalam pencapaian target akan terasa ringan karena merasa menjadi tanggung jawab bersama.  Dengan demikian tercipta suasana kerja yang kondusif dan secara tidak langsung akan berdampak positif  bagi produktivitas kinerja kantor.

Penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu-Four dilangsungkan secara simbolis dengan penyerahan kontrak kinerja dari Kepala Kantor kepada para Kepala Seksi dan Kepala Subbag Umum.

Sebagai penutup Evi Askaryanti berharap kepada Kepala Seksi yang hadir agar selalu bersemangat dan tetap fokus pada tugas yang diberikan. Hingga pencapaian target yang telah ditetapkan tahun ini dapat terlaksana secara optimal sesuai dengan kontrak kinerja yang telah ditandatangani. (am/sur/mar)

  • Media Sosial Kami :