ORGANISASI KERJA

Penandatanganan Kontrak Kinerja 2017 KPKNL Jakarta IV


Diunggah oleh : Soman Akhmadi Tanggal : 17 Februari 2017 Update : 18 Februari 2017, pukul 08:41 Dibaca : 671 kali
Penandatanganan Kontrak Kinerja 2017 KPKNL Jakarta IV

Jakarta - Mengawali Tahun Anggaran 2017, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta IV selaku instansi vertikal di lingkungan Kementerian Keuangan c.q. Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) melakukan Penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu-Four pada Jumat (3/2).

Kegiatan ini merupakan implementasi Keputusan Menteri Keuangan Nomor 467/KMK.01/2014 tentang Pengelolaan Kinerja di Lingkungan Kementerian Keuangan.

Kepala Kantor, Sigit Prasetyo Nugroho dalam arahannya menyampaikan, Kontrak Kinerja merupakan pernyataan kesanggupan pegawai dalam melaksanakan tugas dan fungsi dengan penuh kesungguhan untuk mencapai target kinerja yang telah ditetapkan dan bersedia untuk dilakukan evaluasi atas capaian kinerja kapanpun diperlukan, serta menerima segala konsekuensi atas capaian kinerjanya.

Pria yang akrab disapa Sigit ini juga menjelaskan akan pentingnya kontrak kinerja. Berawal dari peta strategis yang ada di dalam Rencana Strategis, kemudian dijabarkan sasaran strategis per unit eselon IV, kemudian dijabarkan lagi sampai pada tingkat pegawai sehingga dapat dinilai capaian kinerja masing-masing individu dan akan dipantau secara rutin.

Acara diakhiri dengan penandatanganan Kontrak Kinerja Eselon IV dengan Kepala Kantor. Capaian kinerja yang optimal menjadi faktor penentu keberhasilan suatu organisasi. Secara tidak langsung dapat menjadi ukuran bahwa kita mampu memberikan pelayanan terbaik bagi para pemangku kepentingan. Sesuai dengan motto KPKNL Jakarta IV, tentunya dengan bekerja cepat, efektif & efisien, ramah, disiplin, akuntabel, dan simpatik akan bermuara pada kinerja kantor yang baik”, pungkas Sigit. (teks: hi.jkt4, foto: PakRT)

Foto-foto terkait berita :

  • Media Sosial Kami :