ORGANISASI KERJA

Pemilihan Best Employee Semester 1 2016 KPKNL Jakarta V


Diunggah oleh : Badrud Duja Tanggal : 30 Juni 2016 Update : 1 Juli 2016, pukul 15:21 Dibaca : 913 kali
Pemilihan Best Employee Semester 1  2016 KPKNL Jakarta V

Jakarta - Rabu (29/6) Kantor Pela KPKNL Jakarta V mengadakan pemilihan best employee semester I 2016. Acara yang berlangsung di ruang rapat KPKNL Jakarta V ini dihadiri oleh seluruh pejabat dan pegawai.

Kepala KPKNL Jakarta V Sugiwanto menyatakan pemilihan best employee dilakukan untuk memenuhi indeks kinerja utama Persentase Tindak Lanjut Rekomendasi Hasil Survey Kesehatan Organisasi. “Selain itu pemilihan best employee ini diharapkan dapat menjadi pemicu semangat bagi seluruh pegawai agar terus meningkatkan kinerjanya,” ujar sugiwanto.

Kandidat dipilih berdasarkan Nilai Prestasi Kerja Pegawai (NPKP), tingkat kedisiplinan/absensi kehadiran dan kompetensi dengan bobot masing-masing sebesar 40%:30%:30%. Berdasarkan kriteria tersebut terpilih 3 (tiga) orang dengan nilai tertinggi yakni Erwin Irwanto Situmorang dengan total nilai 97,544, Ferry Notarianthony Suryahadi dengan total nilai 97,264 dan Habibi dengan total nilai 97,252.

Selanjutnya dilakukan acara pemilihan dengan sistem voting tertutup oleh semua pejabat dan pegawai KPKNL Jakarta V dengan hasil Habibi memperoleh 7 vote, Ferry N.S memperoleh 15 vote dan Erwin I.S memperoleh 11 vote. Dengan demikian Ferry N.S ditetapkan menjadi best employee Tahun 2016 Semester I. (Teks/Foto: Seksi HI).

Foto-foto terkait berita :

0 Tanggapan Pembaca

Ketentuan Penulisan :

Pembaca diizinkan untuk menulis tanggapan terhadap berita ini. Isi tanggapan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis tanggapan.
Redaksi akan menimbang (memoderasi) setiap tanggapan yang masuk dan dapat memutuskan untuk menayangkan atau menghapus tanggapan tersebut.
Redaksi berwenang untuk memberi peringatan dan atau mencekal pembaca yang menuliskan tanggapan yang tidak etis, berisi fitnah dan menyinggung SARA.

  • Media Sosial Kami :