ORGANISASI DAN KINERJA

Kanwil DJKN Sampaikan Oleh-Oleh dari Forum Kepegawaian


Diunggah oleh : Octa Dwinanda Tanggal : 30 Maret 2017 Update : 31 Maret 2017, pukul 10:56 Dibaca : 1.485 kali
Kanwil DJKN Sampaikan Oleh-Oleh dari Forum Kepegawaian

Palembang – Bertempat di ruang rapat utama, Kanwil DJKN Sumatera Selatan, Jambi, dan Bangka Belitung (SJB) mengadakan Knowledge Sharing (27/3). Materi disampaikan oleh Bagian Umum yang merupakan oleh-oleh acara Forum Kepegawaian yang dihadiri oleh perwakilan sub bagian Kepegawaian pada Kantor Vertikal di seluruh Indonesia yang diadakan di Jakarta beberapa waktu lalu.

Acara yang dibuka oleh Kepala Bidang KIHI Wagito ini, diisi dengan serangkaian materi, di antaranya mengenai Aplikasi Perjalanan Dinas (ALADIN), Dialog Kinerja Individu (DKI), dan Cuti Online.

Agenda dimulai dengan presentasi ALADIN oleh Alfan Huri berduet dengan Suendra, staf dari Bagian Umum. Alfan mengatakan aplikasi ini penting untuk diimplementasikan untuk mempermudah pengadministrasian proses yang berhubungan dengan perjalanan dinas. Melengkapi apa yang disampaikan Alfan, Suendra mempraktekkan penggunaan aplikasi.

Kemudian, Kepala Sub Bagian Kepegawaian Mulyani menyampaikan materi tentang DKI. Mulyani menekankan bahwa DKI tidak hanya sebatas mengisi aplikasi saja, namun coaching  atasan terhadap bawahan harus benar-benar dilakukan. “Tujuan dari DKI adalah dalam rangka peningkatan kinerja dan pengembangan pegawai, oleh karena itu harus ada coaching atasan kepada bawahannya”, tegasnya.

Selain itu, Mulyani menekankan agar dalam DKI dicantumkan kondisi pegawai yang sebenarnya. Hal ini dapat membantu bagian kepegawaian dalam memetakan pegawai. (Teks/Foto: OD, Bidang KIHI)

Foto-foto terkait berita :

  • Media Sosial Kami :