ORGANISASI KERJA

Merangkai Sinergi, Ciptakan Inovasi


Diunggah oleh : Budi Hardiansyah Tanggal : 23 Maret 2017 Update : 23 Maret 2017, pukul 14:18 Dibaca : 595 kali
Merangkai Sinergi, Ciptakan Inovasi

Banda Aceh – Mengawali rutinitas di Bumi Serambi Mekah, Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (Kanwil DJKN) Aceh Kurniawan Nizar mengadakan pertemuan yang dihadiri para pejabat eselon III dan IV di ruang rapat Kanwil DJKN Aceh (20/3/2017) yang dikemas santai dalam coffee morning. “Sudah menjadi pola saya, mengagendakan pertemuan rutin minimal sekali dalam seminggu untuk mengetahui kendala dan pending matters dari setiap bidang, dan sarana saya mengcoach rekan-rekan semua,” ungkap Kurniawan Nizar

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Nizar ini mendorong jajaran Kanwil DJKN Aceh untuk terus menciptakan inovasi dan terobosan sehingga memudahkan dalam bekerja dan memberikan pelayanan. Harapan Nizar langsung disambut oleh Kepala Bagian Umum Sri Yuwono Hari Sarjito yang menguraikan kesepakatan hasil diskusi dengan para Kepala Bidang (Kabid) dalam hal meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat akan pentingnya peranan pengelolaan kekayaan negara dengan program “Sadar Kekayaan Negara”.

Terkait tugas dan fungsi masing-masing bidang, para Kabid secara simultan memaparkan rencana kegiatan dan capaian kinerja dalam kurun waktu triwulan I 2017. “Terkait MR (Manajemen Risiko-red) kami akan melaksanakan sosialisasi Peraturan Menteri Keuangan yang baru kepada jajaran Kanwil dan KPKNL (Kantor Pelayanan Kekayaan Negara-red), agar ada kesepahaman yang sama dikarenakan Kepala KPKNL saat ini ditunjuk sebagai UPR (Unit Pemilik Risiko-red),” ujar Kabid Kepatuhan Internal, Hukum dan Informasi Teuku Uzir.

Sebelumnya Nizar telah melakukan pertemuan dengan masing-masing bidang pada tanggal 16 Maret 2017 untuk memetakan permasalahan dan kendala yang dihadapi sekaligus perkenalan kepada personil Kanwil DJKN Aceh. (narasi: budi hardiansyah / foto: irfan fanasafa)

Foto-foto terkait berita :

  • Media Sosial Kami :