KNOWLEDGE SHARING KPKNL PALEMBANG

Mari Semangat dan Tingkatkan Kinerja Organisasi


Diunggah oleh : Muhammad Kahfi Tanggal : 27 Maret 2017 Update : 29 Maret 2017, pukul 08:41 Dibaca : 455 kali
Mari Semangat dan Tingkatkan  Kinerja Organisasi

Palembang- Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Palembang mengadakan  knowledge sharing yang dihadiri oleh seluruh Pegawai pada 24 Maret 2017. Acara diadakan di ruang rapat lantai 1 KPKNL Palembang.

Kepala KPKNL Palembang Muhammad Amin yang dalam arahannya  mengingatkan kepada semua Pegawai  agar dapat meningkatkan pengetahuan dalam bekerja  untuk kebaikan institusi.

Selanjutnya, Amin mengingatkan  bahwa  KPKNL Palembang  mendapatkan tugas yang cukup berat di tahun 2017 ini berupa Revaluasi Aset yang tentunya hal tersebut bukan saja dilimpahkan kepada  Seksi Penilaian sendiri. “Merupakan tugas kita semua untuk mensukseskan revaluasi aset, untuk itu diminta kepada semua pegawai agar segera menyelesaikan IKU masing-masing seksi pada semester pertama,  Hal ini  untuk memudahkan  kita karena mulai 1 April 2017 kita sudah fokus kepada revaluasi aset dan tentunya tugas-tugas seksi masing-masing tetap dikerjakan.” ujar Amin.

Selanjutnya, berturut – turut acara knowledge sharing tentang DTSS pengelolaan kekayaan negara, penanganan perkara di DJKN, asistensi Pejabat Lelang, Dialog Kinerja Individu (DKI) dan terakhir ADIK Arsitektur dan Informasi Kinerja (ADIK).

Di akhir acara sekaligus sebagai penutup, Amin meminta kepada semua Pegawai agar semua yang sudah disampaikan dalam knowledge sharing dapat menjadi tambahan ilmu pengetahuan bagi pegawai dan khusus Dialog Kinerja Individu (DKI) diminta kepada semua Pegawai segera melaksanakannya karena batas waktu pengisiannya tanggal 31 Maret 2017.
(Penulis/ Tim Seksi HI)

Foto-foto terkait berita :

0 Tanggapan Pembaca

Ketentuan Penulisan :

Pembaca diizinkan untuk menulis tanggapan terhadap berita ini. Isi tanggapan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis tanggapan.
Redaksi akan menimbang (memoderasi) setiap tanggapan yang masuk dan dapat memutuskan untuk menayangkan atau menghapus tanggapan tersebut.
Redaksi berwenang untuk memberi peringatan dan atau mencekal pembaca yang menuliskan tanggapan yang tidak etis, berisi fitnah dan menyinggung SARA.

  • Media Sosial Kami :