PEMBINAAN KEPALA KANWIL DJKN DKI JAKARTA

Mari Bekerja Lebih Baik Lagi, dan Lebih Baik Lagi


Diunggah oleh : Soman Akhmadi Tanggal : 22 Februari 2017 Update : 22 Februari 2017, pukul 16:38 Dibaca : 658 kali
Mari Bekerja Lebih Baik Lagi, dan Lebih Baik Lagi

Jakarta - Meskipun banjir mengepung beberapa daerah di kawasan Jakarata, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek), tidak menyurutkan langkah dan antusiasme pegawai Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta IV mengikuti pembinaan Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (Kanwil DJKN) DKI Jakarta pada Selasa (21/2).

Acara dibuka Sigit Prasetyo Nugroho, Kepala KPKNL Jakarta IV dengan memaparkan bahwa berkat kerja keras dan sinergi seluruh pegawai, KPKNL Jakarta IV berhasil meraih Nilai Kinerja Organisasi (NKO) sebesar 116,91% dan tertinggi di lingkungan Kanwil DJKN DKI Jakarta.

Selanjutnya, Sigit mempresentasikan info grafis dari semua unit eselon IV yang ada di unitnya yang juga memuat secara jelas dan detail capaian 3 (tiga) tahun terakhir.

Kepala Kanwil DJKN DKI Jakarta Encep Sudarwan menyampaikan terima kasih atas prestasi KPKNL Jakarta IV sebagai peraih NKO tertinggi dan berharap dapat terus dipertahankan dan yang telah baik harus lebih baik lagi.

Pada kesempatan tersebut, Encep juga menyampaikan jika ingin kinerja lebih baik - sesuai pesan Menteri Keuangan Ibu Sri Mulyani – setiap pegawai harus memiliki integritas yang tinggi dan menanamkan rasa saling memiliki, sehingga apapun pekerjaan yang harus diselesaikan dapat tercapai.

Sebagai kantor operasional, tugas yang paling utama adalah pelayanan. Karena berhadapan langsung dengan stakehoders, para pegawai harus memberikan pelayanan terbaik, tidak harus melakukan perubahan dalam hal besar, lakukan perubahan-perubahan kecil terlebih dahulu namun memberikan dampak yang luar biasa besar bagi organisasi. “istilahnya small change,  big impact”, ucapnya.

Di akhir kesempatan Kakanwil memaparkan Analisis Beban Kerja (ABK) KPKNL Jakarta IV dan ia mengharapkan ABK tersebut bisa menjadi "cermin" bagi masing-masing pegawai dalam pelaksanaan kinerjanya. Sebelum menutup acara, Encep berpesan bahwa untuk mempertahankan yang terbaik tidak akan mudah, tapi dengan kerja keras semua pegawai KPKNL Jakarta IV pasti bisa. (teks: hi.jkt4, foto:baroen)

 

Foto-foto terkait berita :

  • Media Sosial Kami :