PELAYANAN LELANG

Lelang Kendaraan Bermotor Direktorat Peralatan TNI Angkatan Darat


Diunggah oleh : Mizan Abidi Tanggal : 6 Maret 2017 Update : 8 Maret 2017, pukul 02:16 Dibaca : 731 kali
Lelang Kendaraan Bermotor Direktorat Peralatan TNI Angkatan Darat

Jakarta - Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta V berhasil menjual satu paket Barang Milik Negara (BMN) berupa 29 unit kendaraan bermotor Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) dengan nilai Rp.103 juta. Lelang noneksekusi wajib yang dilaksanakan secara lisan dengan kehadiran peserta, pada Senin (6/3), bertempat di Aula Direktorat Peralatan Angkatan Darat (Ditpalad) TNI AD.

Pelaksanaan lelang ini mendapat perhatian yang cukup besar dari jajaran pimpinan Ditpalad TNI AD.  Hal tersebut terlihat dengan hadirnya Direktur, Wakil Direktur serta Sekretaris Ditpalad untuk menyaksikan proses lelang tersebut. Selain itu, acara lelang juga dihadiri oleh Tim Pengawas Pusat serta para peninjau dari lingkungan TNI Angkatan Darat.

Bertindak sebagai Pejabat Penjual adalah Kasubditbinran Ditpalad, Kolonel Cpl. Candi Eko Prasetyo, yang sekaligus membuka pelaksanaan lelang tersebut. Dalam sesi tanya jawab sebelum pelaksanaan lelang, Candi Eko Prasetyo menjelaskan teknis pengambilan barang bagi peserta lelang yang ditunjuk sebagai pemenang lelang. Adapun yang bertindak sebagai Pejabat Lelang adalah Januar Edy Purwoko.

Dalam pengarahannya sebelum acara lelang ditutup, Brigadir Jenderal Sigit Witjaksono, selaku Direktur Ditpalad, menyampaikan apresiasi atas suksesnya pelaksanaan lelang tersebut. “ Selain mampu menciptakan harga yang lebih meningkat dibandingkan nilai limit, proses penjualan melalui lelang juga sangat transparan karena didahului dengan pengumuman lelang melalui surat kabar. Saya berharap kerjasama yang baik antara Ditpalad dengan KPKNL Jakarta V dalam pengamanan Barang Milik Negara dapat terus ditingkatkan” imbuhnya. (teks/foto: hi.jkt5)

Foto-foto terkait berita :

  • Media Sosial Kami :