MANAJEMEN KERJA

Layanan Prima : Sinergi Dalam Wujud Co Location


Diunggah oleh : Kuncoro Tanggal : 10 Januari 2017 Update : 11 Januari 2017, pukul 18:27 Dibaca : 813 kali
Layanan Prima : Sinergi Dalam Wujud Co Location

Kisaran-Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Kisaran kembali mempersembahkan bentuk sinergi dari Nilai-nilai Kementerian Keuangan yang dikemas dalam kegiatan Co Location. Kegiatan ini diselenggarakan pada tanggal 09 Januari 2017 pukul 09.30 WIB, bertempat di Area Pelayanan Terpadu KPKNL Kisaran, Jalan Prof HM Yamin No. 47 Kisaran.

Kegiatan Co Location dilaksanakan sebagai wujud implementasi layanan terpadu sebagaimana diamanahkan Keputusan Menteri Keuangan Nomor 834/KMK.01/2016 Tentang Layanan Bersama terkait Dengan Pelaksanaan Fungsi Perbendaharaan, Kekayaan Negara, dan Keuangan Negara Lainnya Di Daerah. 

Layanan satu atap atau lebih dikenal dengan “Co Location” diselenggarakan bertepatan dengan jadwal kegiatan Rekonsiliasi Barang Milik Negara (BMN) Periode Semester II dan Tahunan Tingkat Unit Akuntansi Kuasa Pengguna Barang (UAKPB) dengan KPKNL, dihadiri oleh sebagian satker di wilayah kerja KPKNL Kisaran. Pelaksana Tugas (Plt.) Kepala KPKNL Kisaran, Kuncoro, dalam sambutannya menyampaikan “Komitmen Kementerian Keuangan saat ini untuk lebih dekat dan terbuka memberikan layanan pada stakeholders dan momen ini bagian dari Co Location yang kami selenggarakan bersama Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tanjungbalai dengan pimpinan rombongan– Kepala KPPN Tanjungbalai Sri Murtini”.

“Bersama-sama kami wujudkan sinerginya Kementerian Keuangan, kami titip salah satu staf terbaik kami untuk menjadi amunisi tambahan dalam Co Location ini,” kata Sri Murtini. (Tim Humas KPKNL Kisaran)

 

Foto-foto terkait berita :

  • Media Sosial Kami :