KPKNL SERANG SUKSES LELANG ASET PEMDA KAB. PANDEGLANG

Optimalisasi Hasil Lelang Melalui e-Auction


Diunggah oleh : Ade Suryaman Tanggal : 1 Juli 2016 Update : 2 Juli 2016, pukul 14:56 Dibaca : 1.066 kali
Optimalisasi Hasil Lelang Melalui e-Auction

Serang - Kantor Pelayanan Kekayaan Negara (KPKNL) Serang sukses melaksanakan lelang Barang Milik Daerah (BMD) Pemerintah Kabupaten Pandeglang dengan penawaran secara terbuka (open biding) melalui Aplikasi Lelang melalui Internet (ALI) pada Kamis, 30 Juni 2016.

Objek yang dilelang berupa sepaket BMD terdiri dari 85 unit Kendaraan Dinas Roda Dua, 1 unit Kendaraan Dinas Roda Tiga, 16 unit Kendaraan Dinas Roda Empat, 15 unit Dum Truck dan Alat Berat semuanya dalam kondisi rusak berat, serta 1 (satu) paket Barang Inventaris Kantor. Objek lelang tersebut laku terjual Rp250.2 juta dari limit yang ditetapkan sebesar Rp183.2 juta

Pelaksanaan lelang dimulai pukul 09.00 WIB dipimpin oleh Pejabat Lelang Kelas I KPKNL Serang, Maryoso yang didampingi oleh asisten pejabat lelang Diany Maya Anindhita, dan Kepala Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Pemerintah Kab. Pandeglang H. Kurnia Satriawan sebagai Pejabat Penjual

Dalam lelang tersebut tercatat ada 4 peserta lelang yang melakukan penawaran. Setelah melalui proses penawaran lelang secara elektronik (open bidding).

Beberapa media pun meliput kegiatan lelang tersebut. Tercatat diantaranya Radar Banten dan Baraya TV. 

Foto-foto terkait berita :

0 Tanggapan Pembaca

Ketentuan Penulisan :

Pembaca diizinkan untuk menulis tanggapan terhadap berita ini. Isi tanggapan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis tanggapan.
Redaksi akan menimbang (memoderasi) setiap tanggapan yang masuk dan dapat memutuskan untuk menayangkan atau menghapus tanggapan tersebut.
Redaksi berwenang untuk memberi peringatan dan atau mencekal pembaca yang menuliskan tanggapan yang tidak etis, berisi fitnah dan menyinggung SARA.

  • Media Sosial Kami :