PELAYANAN LELANG

KPKNL Jakarta V Lelang Pesawat Terbang Aset BUMN


Diunggah oleh : Badrud Duja Tanggal : 17 Maret 2017 Update : 20 Maret 2017, pukul 07:55 Dibaca : 622 kali
KPKNL Jakarta V Lelang Pesawat Terbang Aset BUMN

Jakarta – Kamis (16/3/2017), Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta V berhasil melaksanakan lelang pesawat terbang jenis Beechraft Super King Air milik PT Survai Udara Penas (Persero).

Lelang dilaksanakan di e-Auction Corner KPKNL Jakarta V dengan penawaran secara tertulis (closed bidding) melalui Aplikasi Lelang Internet. Hasilnya, pesawat yang saat lelang berada di Lapangan Udara Halim Perdanakusumah itu laku terjual dengan harga Rp465 juta.

Lelang dipimpin Januar Edy Purwoko, Pejabat Lelang Kelas I pada KPKNL Jakarta V dan bertindak sebagai Pejabat Penjual adalah Muhammad Avianto, Ketua Tim Penjualan Pesawat Beechraft Super King Air dari PT Survai Udara Penas (Persero).

Sebelumnya, pada 14 Maret 2016, telah dilakukan kegiatan penjelasan (aanwijzing) di Ruang Rapat PT Penas untuk memberi kesempatan kepada peminat lelang melihat barang yang akan dilelang dan memperoleh informasi tambahan.

Usai pelaksanaan lelang, perwakilan PT Survai Udara Penas (Persero) - perusahaan plat merah (BUMN) yang melayani penerbangan tidak berjadwal tersebut - menyatakan puas karena lelang non eksekusi aset BUMN ini memperoleh hasil yang memuaskan. (Teks/Foto: Sie HI).

Foto-foto terkait berita :

  • Media Sosial Kami :