ORGANISASI KERJA

Kontrak Kinerja Merupakan Komitmen dan Amanah


Diunggah oleh : Andry Cahyo Indarto Tanggal : 20 Februari 2017 Update : 21 Februari 2017, pukul 13:46 Dibaca : 1.084 kali
Kontrak Kinerja Merupakan Komitmen dan Amanah

Makassar – Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Makassar Chairiah didampingi Kepala Subbag Umum Kalpika Widi Nugraha memimpin kegiatan penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu-Four dan Kemenkeu-Five  Tahun 2017 pejabat eselon IV dan pegawai KPKNL Makassar.

Acara yang digelar berbarengan dengan pelaksanaan morning call tersebut berlangsung di Aula KPKNL Makassar, Jl Urip Sumoharjo KM.4 GKN I Lt.2 Makassar.

Dalam arahannya, Chairiah kembali mengingatkan kepada jajarannya untuk tetap semangat menjadi yang lebih baik dan memberikan yang terbaik dalam pelayanan serta selalu menjunjung tinggi Nilai-Nilai Kementerian Keuangan. Tuntutan dan tantangan di tahun 2017 mengharuskan KPKNL Makassar untuk bekerja lebih keras dan lebih baik lagi.

“Kontrak Kinerja ini merupakan komitmen dan amanah, untuk itu kita harus berkewajiban untuk selalu menjaga kinerja dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab sesuai ketentuan yang berlaku” tambahnya.

Kontrak kinerja pegawai yang di dalamnya terdapat Indikator Kinerja Utama (IKU), pernyataan kesanggupan, sasaran kerja dan target kegiatan beserta rincian target kinerja akan lebih memberikan semangat serta motivasi pegawai di setiap lini untuk bekerja lebih giat dalam mencapai target dan sasaran yang telah ditentukan. (archid)

Foto-foto terkait berita :

  • Media Sosial Kami :