EVALUASI KINERJA SEMESTER I 2016 KPKNL PADANGSIDIMPUAN

Kita Terpencil Tapi Jangan Terkucil, Jadi Yang Terdepan Dalam Segala Capaian


Diunggah oleh : Lamrahman Tanggal : 21 Juli 2016 Update : 25 Juli 2016, pukul 16:23 Dibaca : 775 kali
Kita Terpencil Tapi Jangan Terkucil, Jadi Yang Terdepan Dalam Segala Capaian

Padangsidimpuan - Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Padangsidimpuan mengadakan acara evaluasi, dan apresiasi atas capaian kinerja organisasi Semester I 2016 serta pelepasan pegawai yang dimutasikan ke tempat tugas yang baru Pada Selasa (19/07/2016).

Acara dipimpin langsung Kepala KPKNL Padangsidimpuan, Tagor Sitanggang dan diikuti seluruh pegawai KPKNL Padangsidimpuan.

Memulai acara, Kepala Seksi Kepatuhan Internal Silfanus Simanjuntak menyampaikan laporan capaian kinerja organisasi pada semester I 2016. Terlaporkan pada semester I 2016 KPKNL Padangsidimpuan mampu mencapai Nilai Kinerja Organisasi (NKO) sebesar 118,68%.

Dari capaian tersebut secara keseluruhan hijau atau di atas 100%. Silfanus Simanjuntak menyatakan NKO ini harus dapat dipertahankan sampai berakhirnya tahun anggaran 2016, untuk itu perlu dilakukan langkah-langkah strategis untuk mempertahankan bahkan meningkatkan capaian ini.

Atas keberhasilan tersebut, Kepala KPKNL Padangsidimpuan Tagor Sitanggang dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur, dan ucapan terima kasih kepada seluruh pegawai KPKNL Padangsidimpuan atas kerja kerasnya sehingga KPKNL Padangsidimpuan pada semester I 2016 mampu mencapai Nilai Kinerja Organisasi (NKO) yang cukup tinggi tersebut.

“Capaian ini sangat membanggakan kita semua, karena dengan penuh hambatan, dan keterbatasan, KPKNL Padangsidimpuan mampu mencapai NKO  sebesar 118,68%, saya sangat bangga dan mengapresiasi atas kerja keras dan kerja sama seluruh pegawai KPKNL Padangsidimpuan, selain itu saya juga mengucapkan terima kasih kepada Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara atas keberhasilannya meraih penghargaan KPKNL terinovatif di bidang pelaksanaan bimbingan teknis terkait rekonsiliasi BMN dan penggunaan/pemanfaatan teknologi informasi dalam rekonsiliasi BMN tingkat nasional”, ujar Tagor Sitanggang.

Tagor Sitanggang berharap seluruh pegawai jangan berpuas diri dengan capaian ini tetapi harus dipertahankan dan/atau ditingkatkan hingga akhir tahun 2016. KPKNL Padangsidimpuan juga harus segera bersiap mengantisipasi DJKN sebagai Revenue Center, untuk itu perlu meningkatkan fungsi kehumasan yang mencakup tugas dan fungsi DJKN dan juga melibatkan seluruh pegawai KPKNL Padangsidimpuan dalam  pencapaian rencana-rencana strategis yang telah ditetapkan oleh Kantor Pusat dengan selalu menjunjung tinggi “Nilai-Nilai Kementerian Keuangan (Intergritas, Profesionalisme, Sinergi, Pelayanan, dan Kesempurnaan)”. Atas hal tersebut Tagor Sitanggang berujar sembari memberikan semangat kepada seluruh pegawai bahwa “Kita ini terpencil tapi jangan terkucil, jadikanlah kita ini yang terdepan dalam segala capaian”.

Dan diakhir acara, KPKNL Padangsidimpuan melakukan pelepasan Kepala Seksi Hukum dan Informasi Lamrahman untuk menempati tugas baru sebagai Kepala Seksi PKN II  pada Kanwil DJKN Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau, dengan harapan semoga di tempat yang baru semakin berkarya dan semakin sukses. Amin…..Horas KPKNL Padangsidimpuan. (Teks/Foto :  Sie HI).

Foto-foto terkait berita :

  • Media Sosial Kami :