MORNING CALL DAN PEGAWAI TELADAN DI KPKNL MAKASSAR

Kepala KPKNL Makassar Apresiasi Kerja Keras, Sinergi dan Inovasi Pegawainya


Diunggah oleh : Wiesky Renata Julina, S.e. Tanggal : 26 Juli 2016 Update : 30 Juli 2016, pukul 22:14 Dibaca : 616 kali
Kepala KPKNL Makassar Apresiasi Kerja Keras, Sinergi dan Inovasi Pegawainya

Makassar - “Jangan ( jadikan Morning Call) sebagai rutinitas yang tidak ada hasil dan tidak ada tindak lanjutnya tetapi jadikan monitoring dan evaluasi kita untuk merubah pola pikir dan mindset dalam rangka mendukung DJKN sebagai Revenue Center” kata Chairiah, Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Makassar pada acara Morning Call dan Pemberian Piagam Penghargaan Pegawai Teladan Periode Triwulan II 2016 yang diselenggarakan Senin (25/07) di Ruang Lelang II KPKNL Makassar.

Pada kesempatan itu Chariah memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada jajarannya atas kerja keras, sinergi dan inovasi yang diberikan dalam rangka mendukung seluruh kegiatan guna memberikan pelayanan kepada stakeholder dan peningkatan capaian kinerja KPKNL Makassar.

Beberapa kegiatan KPKNL Makassar pada pertengahan Tahun 2016 yang telah dilaksanakan diantaranya: Inovasi Si-DAENG, Lelang Eksekusi yang laku Rp40 Milyar lebih, kegiatan Rekonsiliasi dan Pemutakhiran Data BMN Semester I Tahun 2016 serta kegiatan lainnya.

(baca juga : https://www.djkn.kemenkeu.go.id/berita/detail/inovasi-sistem-kodefikasi-aset-lelang-kpknl-makassar--sidaeng-berikan-informasi-dengan-cepat-)

Pada kesempatan dan acara yang sama juga diumumkan Pegawai Teladan Periode Triwulan II Tahun 2016. Berdasarkan kriteria penilaian dan hasil rapat pimpinan, yang mendapatkan Penghargaan Pegawai Teladan adalah Andry Cahyo Indarto pelaksana pada Seksi Hukum dan Informasi. Piagam Penghargaan yang diberikan langsung oleh Kepala KPKNL Makassar adalah wujud apresiasi dan motivasi kepada pegawai yang bersangkutan dan akan ditindaklanjuti untuk dilaporkan ke Sekretaris Ditjen Kekayaan Negara dalam rangka pembinaan jenjang karier kepegawaian.

Melalui kegiatan Morning Call dan Penganugerahan Pegawai Teladan diharapkan dapat menjadikan evaluasi dan motivasi seluruh pejabat/pegawai untuk menjadi yang lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada pengguna jasa serta menjalankan tugas dan fungsinya dengan penuh tanggung jawab.

(Wiesky Renata Julina)

Foto-foto terkait berita :

0 Tanggapan Pembaca

Ketentuan Penulisan :

Pembaca diizinkan untuk menulis tanggapan terhadap berita ini. Isi tanggapan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis tanggapan.
Redaksi akan menimbang (memoderasi) setiap tanggapan yang masuk dan dapat memutuskan untuk menayangkan atau menghapus tanggapan tersebut.
Redaksi berwenang untuk memberi peringatan dan atau mencekal pembaca yang menuliskan tanggapan yang tidak etis, berisi fitnah dan menyinggung SARA.

  • Media Sosial Kami :