ORGANISASI KERJA

Kepala Kanwil DJKN Sulseltrabar: Malas dan Masa Bodoh Bukanlah Hak


Diunggah oleh : Priskila Sura Layuk Allo S.h. Tanggal : 27 Maret 2017 Update : 29 Maret 2017, pukul 10:10 Dibaca : 763 kali
Kepala Kanwil DJKN Sulseltrabar: Malas dan Masa Bodoh Bukanlah Hak

Makassar – Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Sulawesi Selatan Tenggara dan Barat (Sulseltrabar) Anugrah Komara memberikan arahan dalam acara morning call yang diadakan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Makassar pada Selasa pagi (21/3).

Kepala KPKNL Makassar Chairiah mewakili seluruh jajarannya menyampaikan terima kasih atas kesediaan Kepala Kanwil DJKN Sulseltrabar hadir pada kegiatan rutin bulanan yang bertujuan mengevaluasi kinerja dan merencanakan program kegiatan periode berikutnya dengan materi pembahasan dari tiap unit kerja.

"Malas dan masa bodoh bukanlah hak pegawai” kata Anugrah Komara di depan pegawai KPKNL Makassar yang sebagian besar didominasi generasi muda. Anugrah yang hadir didampingi oleh Kepala Bagian Umum Kanwil DJKN Sulseltrabar L. Wenang C.H menyatakan terkesan dengan kondisi KPKNL Makassar. yang menurutnya merupakan salah satu KPKNL terbesar di wilayah Pulau Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua.

“Sebagai kantor yang besar maka sudah menjadi risiko memiliki target dan beban kerja yang besar, saling mengingatkan dan menjaga nama baik merupakan tanggung jawab dan kewajiban kita semua” tambah pria Sunda yang lama bertugas di wilayah Sumatera ini.

Anugrah juga mengapresiasi beberapa kegiatan KPKNL Makassar (SMART/Sharing, Motivation, Action, and Refresh on Tuesday dan SAPA Kita/Sapa Pagi Kita) yang dapat mempererat komunikasi pegawai dan mengingatkan untuk menjaga Integritas serta mengharapkan untuk lebih bersinergi. Bukannya tanpa alasan, karena sebagian besar waktu dihabiskan di kantor, kalau kantor nyaman maka kerja juga nyaman.

Pada kesempatan ini Kepala Kanwil DJKN Sulseltrabar juga memberi ruang untuk kepada pegawai berinteraksi langsung memberikan saran dan masukan dalam rangka perbaikan kinerja. (cila/hi-mksr)

Foto-foto terkait berita :

0 Tanggapan Pembaca

Ketentuan Penulisan :

Pembaca diizinkan untuk menulis tanggapan terhadap berita ini. Isi tanggapan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis tanggapan.
Redaksi akan menimbang (memoderasi) setiap tanggapan yang masuk dan dapat memutuskan untuk menayangkan atau menghapus tanggapan tersebut.
Redaksi berwenang untuk memberi peringatan dan atau mencekal pembaca yang menuliskan tanggapan yang tidak etis, berisi fitnah dan menyinggung SARA.

  • Media Sosial Kami :