SINERGI KEMENTERIAN KEUANGAN

Kemenkeu Selenggarakan Planning Synergy Meeting di KPKNL Purwokerto


Diunggah oleh : Sri Supangati Tanggal : 14 Maret 2017 Update : 15 Maret 2017, pukul 16:44 Dibaca : 581 kali
Kemenkeu Selenggarakan Planning Synergy Meeting di KPKNL Purwokerto

Purwokerto -  Sebuah kehormatan bagi KPKNL Purwokerto dipercaya menjadi tempat penyelenggaraan Planning Sinergy Meeting, sebuah acara yang diinisiasi oleh Sektetariat Jenderal Kementerian Keuangan (Setjen Kemenkeu).

Dalam rapat yang digelar di Aula KPKNL Purwokerto tersebut, peserta yang merupakan perwakilan dari masing-masing unit Eselon I Kemenkeu membahas perencanaan keuangan yang akan dicantumkan pada pagu indikatif Kemenkeu 2018.

Rapat dibuka pada Rabu, 08 Maret 2017, pukul 08.00, diawali dengan sambutan dari Kabag Perencanaan Biro Umum Sekjen Kemenkeu, Suroso. Dengan tema “Strengthening Sinergy For Better Planning” ,Suroso menyatakan, “Kami berharap sinergi antar unit eselon I Kemenkeu makin solid sehingga perencanaan keuangan dan kegiatan akan lebih baik”. Pada akhirnya upaya sinergi mendukung kesuksesan program Nawa Cita yang telah dicanangkan oleh pemerintah.

Pada kesempatannya, Kepala KPKNL Purwokerto Edy Suyanto menyampaikan dukungannya. “Kami sebagai tuan rumah siap mendukung sepenuhnya kegiatan ini sehingga acara yang akan berlangsung selama dua hari tersebut dapat berjalan sukses dan lancar”,  pungkasnya.

Memeriahkan suasana, pegawai KPKNL Purwokerto mengekspresikan kebolehannya dengan menampilkan Grup Kentongan untuk menyambut kedatangan para peserta. (HI KPKNL Purwokerto)

Foto-foto terkait berita :

  • Media Sosial Kami :