PELANTIKAN PENILAI PEMERINTAH DAN PEJABAT LELANG KELAS I

Integritas dan Profesionalisme Pondasi Utama bagi Penilai dan Pejabat Lelang


Diunggah oleh : Hendra Gunawan Tanggal : 13 Desember 2016 Update : 14 Desember 2016, pukul 12:55 Dibaca : 689 kali
Integritas dan Profesionalisme Pondasi Utama bagi Penilai dan Pejabat Lelang

Pekanbaru – “Sebagai Penilai dan Pejabat Lelang, Integritas dan Profesionalisme adalah pondasi utama anda,” ujar T. Agus Priyo Waluyo, kepala Kantor Wilayah DJKN Riau, Sumbar, dan Kepri (Kanwil DJKN RSK) ketika memberikan sambutan dalam pelantikan penilai dan pejabat lelang (6/12). Menurut Agus, penilai dan pejabat lelang harus memiliki integritas dalam menjalankan tugas agar profesionalitasnya dapat dipercaya.

Para peserta pelantikan berasal dari Kanwil DJKN RSK dan KPKNL Pekanbaru yang terdiri dari enam belas penilai pemerintah. Setelah pelantikan penilai pemerintah, dilaksanakan pelantikan dua orang pejabat lelang yaitu April Mopsan Hutabarat dan Chrisnandar. Pelantikan ini disaksikan oleh Kepala Bidang Penilaian, Abdul Malik, Kepala Bidang KIHI, Dirmanti Jaya, Kepala Bidang Lelang, Nezaretta, dan Kepala KPKNL Pekanbaru, Wahyu Purnomo.

Sebelumnya, Kanwil DJKN RSK juga telah melakukan pelantikan tiga puluh orang penilai pemerintah tepat sebelum dilaksanakannya Rakorda semester II di KPKNL Padang (30/12). Dalam pelantikan tersebut, Agus mengucapkan rasa senang dan bangga atas meningkatnya kualitas penilai di Kanwil DJKN RSK. Hal ini ditandai dengan kenaikan peringkat Kanwil DJKN RSK yang sangat signifikan dalam penilaian QA (Quality Assurance) penilai pemerintah. Agus berharap agar para penilai terus meningkatkan ilmu dan kapabilitas serta tidak lupa terhadap integritasnya. (Hendra Gunawan – KIHI)

Foto-foto terkait berita :

  • Media Sosial Kami :