KUNJUNGAN KERJA DIREKTUR LELANG DI KANWIL DJKN JAWA BARAT

Harus Punya Keinginan untuk Menjadi yang Terbaik


Diunggah oleh : Rr. Fitririjanti Desiana Tanggal : 22 November 2016 Update : 22 November 2016, pukul 09:34 Dibaca : 721 kali
Harus Punya Keinginan untuk Menjadi yang Terbaik

Cirebon, Kamis 17 November 2016. Direktur Lelang Lukman Effendi melakukan kunjungan kerja dalam rangka pembinaan ke Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (Kanwil DJKN) Jawa Barat dan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) di bawahnya, bertempat di KPKNL Cirebon.

Pada kesempatan tersebut Direktur Lelang didampingi Kepala Sub Direktorat (Kasubdit) Bina Lelang III Nunung Eko Laksito dan Kasubdit Pengolahan Data dan Layanan Operasional (PDLO) Direktorat Pengelolaan Kekayaan Negara dan Sistem Informasi (PKNSI) Sunu Subroto.

Pertama-tama, Lukman Effendi mengapresiasi capaian kinerja Kanwil DJKN Jawa Barat yang sampai dengan Triwulan ke III ini sangat memuaskan. “Bila sudah tercapai targetnya, agar tetap semangat karena harus punya keinginan untuk jadi yang terbaik” pesan Lukman.

Lukman kemudian menyampaikan paparan tentang ”Pelayanan Lelang Menuju Lelang yang Aman, Unggul dan Terpercaya”. Pria yang sebelumnya menjabat Kepala Kanwil DJKN Sumatera Utara tersebut mengupas Perkembangan Lelang, Target Kinerja Lelang, Roadmap Direktorat Lelang Tahun 2016 s.d. 2019, Current Issues dan Perkembangan Lelang serta Rencana Kerja Direktorat Lelang.

Sebelumnya Kepala Kanwil DJKN Jawa Barat Nuning S.R. Wulandari yang didampingi Kepala Bidang Lelang Harmani Sri Mumpuni menyampaikan laporan capaian kinerja di bidang lelang untuk wilayah Kanwil DJKN Jawa Barat khususnya lelang e-Auction yang sampai dengan Triwulan ke III sudah melampaui target yaitu sebesar 206%.  Sedangkan frekuensi lelang sebesar 150,13%, Pokok Lelang 97,24% dan Bea Lelang sebesar 76,81%.

Selaku tuan rumah, Kepala KPKNL Cirebon Siswanto juga melaporkan capaian kinerja KPKNL Cirebon sampai dengan bulan Oktober 2016 khususnya terkait pelaksanaan lelang melalui e-Auction yang sudah mencapai 281%. Sedangkan frekuensi lelang sebesar 238,1%, Pokok Lelang 108,92 % dan Bea Lelang sebesar 129,01%.

Turut hadir dalam kegiatan pembinaan yaitu Kepala Seksi Pelayanan Lelang atau Pejabat Lelang yang mewakili seluruh KPKNL lingkup Kanwil DJKN Jawa Barat. (berita dan foto : tim HI)

 

Foto-foto terkait berita :

  • Media Sosial Kami :