PENGARAHAN KEPALA KANWIL DJKN SULSELTRABAR

Gali dan Optimalkan Seluruh Potensi Guna Mendukung DJKN Revenue Center


Diunggah oleh : Andry Cahyo Indarto Tanggal : 27 September 2016 Update : 28 September 2016, pukul 10:00 Dibaca : 725 kali
Gali dan Optimalkan Seluruh Potensi Guna Mendukung DJKN Revenue Center

Makassar – Kegiatan Morning Call hari Senin (26/09) di Ruang Lelang II Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Makassar kali ini terasa berbeda. Kehadiran Ngakan Putu Tagel, Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat (Kanwil DJKN Sulseltrabar) yang memberikan pembinaan dan arahan langsung serasa membangkitkan semangat pejabat/pegawai KPKNL Makassar dalam mendukung program Revenue Center DJKN dan capaian kinerja tahun 2016.

“Terima kasih atas kehadiran Bapak (Kepala Kanwil-red) pada kegiatan evaluasi yang rutin kami selenggarakan setiap bulan” kata Chairiah, Kepala KPKNL Makassar saat membuka acara yang dilanjutkan dengan penyampaian capaian kinerja dan program kerjanya memasuki triwulan terakhir 2016.

Pada kesempatan itu, Kepala Kanwil DJKN Sulseltrabar memberikan arahan terkait Program dan Kebijakan Kantor Pusat DJKN yang harus ditindaklanjuti secara positif. “Gali dan optimalkan potensi yang ada dalam rangka mendukung program Revenue Center” kata Ngakan Putu Tagel.

Apresiasi atas capaian kinerja yang telah diraih dengan posisi diatas rata-rata nasional dan langkah-langkah strategis terkait pengurusan piutang negara, pengelolaan kekayaan negara, penilaian, lelang maupun tugas dan fungsi lainnya juga diberikan oleh pria penggemar olahraga lari pagi ini. Meskipun demikian pria kelahiran Bali ini juga mengingatkan agar seluruh pegawai lebih berhati-hati dan jangan lupa diri dalam melaksanakan tugas. “Masing-masing wajib mengamankan dirinya, kantor maupun pimpinan dengan mengacu pada peraturan yang berlaku” pesannya.

Tuntutan dan tantangan ini mengharuskan KPKNL Makassar untuk bekerja lebih keras dan lebih baik lagi sebagai Pengelola Kekayaan Negara yang tidak hanya sekedar dibatasi pada administrasi, tapi Pengelola dalam artian bisa menciptakan value added  dan mendukung Revenue Center DJKN dengan menjunjung nilai-nilai Kementerian Keuangan yaitu Integritas, Profesionalisme, Sinergi, Pelayanan, dan Kesempurnaan.

(archid/hi)

Foto-foto terkait berita :

  • Media Sosial Kami :